Dihujat, Karyawati Korban Pelecehan Tepis Tudingan Netizen: Aku Cuma Pengen Kerja

AD (23) Karyawati pabrik di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Karyawati berinisial AD alias Alfi Damayanti (24) yang mengaku menjadi korban pelecehan sebuah perusahaan di Cikarang masih terus menjadi perbincangan publik di media sosial. Bahkan dirinya malah balik dihujat oleh para netizen lantaran penampilan dan gaya hidupnya dianggap tak sesuai dengan penghasilannya jika hanya sebagai karyawan sebuah perusahaan. 

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Banyak netizen yang menganggapnya bukan sebagai korban melainkan juga pemain dalam kasus tersebut. AD bahkan disebut sudah pro dan hanya berpura-pura polos saja di depan publik. Apalagi AD saat ini banyak diundang di berbagai acara televisi sehingga dianggap pansos. 

Korban berinisal AD yang mengakui ada syarat staycation bareng atasan demi perpanjangan kontrak kerja.

Photo :
  • VIVA/Dani
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Namun, AD baru-baru ini menampik tudingan netizen yang malah bukan menganggapnya sebagai korban tapi menjadi pemain dalam kasusnya tersebut. Sebagai seorang perempuan, AD membalikkan pertanyaan bagaimana jika mereka (netizen) yang berada di posisinya sebagai korban pelecehan. 

“Coba aja misalkan kejadian yang saya alami kejadian sama mereka, keluarga mereka,” ungkap AD dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose, dikutip VIVA pada Selasa, 16 Mei 2023.  

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Karyawati tersebut mengaku juga tak ingin berlagak seperti artis, akan tetapi ia merasa harus menggunakan media sebagai cara agar kasusnya dapat diproses dengan cepat. Hal itu lantaran dirinya hanya ingin bekerja dengan benar tanpa adanya pelecehan. 

“Sebenernya aku juga gak pengen jadi artis mba cuma kau pengen kalo di up media kan prosesnya cepet juga ga lama lah,” katanya. 

“Aku cuma pengen kerja bener-bener sebenernya bukan,” sambungnya. 

Melihat tuduhan netizen terhadapnya, AD mengaku tak menggubrisnya dan membiarkannya saja. Ia juga tak ingin mendengarkan apa kata orang tentang dirinya. Akan tetapi AD tetap merasa sedih karena rata-rata orang yang menghujatnya adalah sesama perempuan. 

“Biarin aja, aku gak mau dengerin kata mereka,” ucap AD. 

“Sedih ya pasti sih dihujat, apalagi yang ngehujatnya sesama perempuan ya dia gak bisa ngerasain gimana tuh di posisi aku sekarang,” lanjutnya. 

Sementara itu, penampilannya yang dianggap glowing dan memakai barang mewah disebut AD karena memang sebelumnya ia juga bekerja di perusahaan dan penghasilannya lumayan. 

“Ya karena aku kan juga pernah kerja di beberapa perusahaan gak cuma di situ, sebelumnya aku juga pernah kerja di PT elektronik, PT Otomotif yang gajinya lumayan ya lumayan lah kebeli apa yang saya mau gitu,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya