Momen Gubernur dan Kadinkes Lampung Semprot Wartawan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana
Sumber :
  • VIVA

VIVA Trending – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Lampung Reihana belakangan ini sedang disorot publik.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Arinal disorot lantaran diduga tak bisa mengurus wilayah Lampung karena jalanan rusak tak kunjung diperbaiki. Sementara Kadinkes Reihana disorot gegara bergaya hedon di media sosial.

Baru-baru ini, saat menggelar konferensi pers, Arinal Djunaidi kesal lantaran berita apapun dibuat viral. Salah seorang wartawan yang hadir pun kena semprot. Bahkan, ketika Arinal mengetahui wartawan tersebut bekerja di salah satu perusahaan media, ia menyebut berbahaya.

Polisinya Polisi Bareng Wartawan Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Photo :
  • TikTok @tantrameishinavanobie

“Pusing saya di viralin, sebentar-sebentar di viralin. Kompas, berbahaya ini,” kata Arinal yang kesal dengan salah seorang wartawan, dikutip dari cuplikan TikTok @tantrameishinavanobie, Selasa, 16 Mei 2023.

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Hal ini diketahui saat Arinal hendak memberikan sambutan Sosialisasi Pelatihan dan Pembinaan Pelaksaan Petugas Kloter dan Petugas Haji Daerah Dalam Penyelenggaraan Ibadah Haji Provinsi Lampung, Senin, 15 Mmei 2023.

Selain itu, Kadinkes Reihana juga kedapatan marah dan menolak pertanyaan dari seorang wartawan saat menjalani pemeriksaan di KPK untuk klarifikasi LHKPN, pada 8 Mei 2023. Ketika mengetahui wartawan tersebut dari salah satu perusahaan media, ia juga nampak kesal seperti Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Kadinkes Lampung Reihana

Photo :
  • TikTok @tantrameishinavanobie

“Kamu tuh emang kompas TV, emang bener-bener. Maaf ya,” jawab Reihana sambil berjalan menuju mobilnya.

Reihana pun menolak untuk memberi jawaban yang dilayangkan oleh wartawan. Ia bergegas menuju mobil dan langsung masuk menutup pintu mobil.

Video itu pun kembali viral dan jadi sorotan. Pasalnya, pejabat-pejabat dari Lampung itu kesal saat ditanyai wartawan. Warganet pun juga menyeret nama KPK yang belum sanggup menangani kasus tersebut.

KPK aja nggak sanggup bro,” komentar warganet di salah satu unggahan tersebut.
Sepertinya KPK udah ga ada taringnya di Lampung,” candaan netizen yang lain.
Ayo KPK masa nggak bisa sih,” sindiran netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya