Keluhan Pemilik Kontrakan, Rumahnya Ditumbuhi Rumput dan Ditinggali 2 Karung Sampah

Pemilik kontrakan ngeluh rumahnya ditempati bujang malas
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA Trending – Viral video seorang pemilik kontrakan mengeluh rumahnya yang dikontrakkannya ditumbuhi dengan rumput tinggi dan ditinggali sampah sebanyak dua karung. Video tersebut beredar luas di media sosial dan diunggah ulang oleh akun @memomedsos di Instagram. 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Sang pemilik kaget saat melihat rumput-rumput yang sudah tinggi dan cukup lebat di halaman depan rumahnya. Padahal, menurutnya sebelum rumah tersebut disewakan k, rumput masih sedikit dan pendek. Rumah diketahui disewakan kepada para bujang yang menurutnya malas bersih-bersih. 

Pemilik kontrakan ngeluh rumahnya ditempati bujang malas

Photo :
  • Instagram @memomedsos
Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Penyewa diketahui mengontrak selama empat bulan dan diduga oleh sang pemilik tidak membersihkan rumah tersebut sejak disewa. Akhirnya suami pemilik rumah menyabuti rumput tersebut agar bisa disewakan kembali. Namun, pemilik tidak ingin rumahnya disewakan lagi kepada bujang-bujang karena takut hal sama terulang kembali. 

Selain membiarkan rumput yang semakin tinggi, penyewa rumah juga meninggalkan banyak sampah di halaman. Tak hanya itu, bahkan masih ada dua karung berisi sampah lagi di dalam rumah yang tak dibuang. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Atas unggahan tersebut, banyak netizen yang pro dan kontra dengan video sang pemilik kontrakan. Mereka memberikan komentar sebagai respon mereka di kolom komentar. 

Apa yg dituntut dari orang yg ngontrak? kan kontrakan juga cuma sewa rumah ga harus ngurus sampe kek gitu. kalo perjanjian dari awal udh tertulis mungkin bisa disalahkan, tp klo yg ngontrak cuma buat tempat istirahat dia juga gamau cape buat ngurus halaman depan rumah. dibiarin sm dikontrak juga sm aja, masih mending ada ngontrak isi rumah kerawat,” komentar netizen. 

Yaiya lah buu kan dia ngontrak rumah bukan ngambil borongan motong rumput,” kata netizen lain. 

Yang punya sebenernya bisa cari solusi yang efektif misal bantu membersihkan perminggu misalnya, nanti bayarnya nambah buat ongkos kebersihan, sama sama enak dan nyaman. kebanyakan di daerahku gitu kos an & kontrakan,” komentar yang ditulis netizen lain. 

Masih banyak aja yang membenarkan perbuatan males kaya gini ya, yang namanya ngontrak kan punya orang ya harus dirawat lah,” tandas netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya