Viral Video Kepala Pria Nyangkut di Pintu Kereta Api Bandara Yogyakarta

Video kepala pria nyangkut di pintu kereta api
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Kendaraan umum saat ini menjadi pilihan utama banyak warga, termasuk kereta api. Namun, saat menggunakan transportasi umum, keselamatan diri tentu menjadi tanggung jawab masing-masing.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Jangan seperti sebuah video yang viral baru-baru ini, yang memperlihatkan kepala seorang pria tersangkut di pintu kereta.

Video yang menunjukkan kepala seorang penumpang terjepit pintu otomatis kereta api ini diketahui terjadi di KA Bandara, yaitu di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) dan dibagikan oleh akun @Lollypopp di sosial media TikTok.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Dalam video yang beredar, korban adalah seorang pria yang menggunakan kaos putih. Untungnya, kereta terlihat sedang dalam keadaan berhenti.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Beberapa penumpang yang ada di kereta terlihat panik dan mencoba membantu sang pria yang terjepit. Saat seorang penumpang wanita mencari petugas kereta api, penumpang lain pun membantu menahan pintu dan berusaha menarik pintu agar bisa terbuka. Tak hanya penumpang di dalam gerbong, orang-orang yang masih menunggu kereta di luar juga ikut membantu.

Petugas kereta api di bagian luar pun terlihat menjadi berteriak meminta pintu untuk segera dibuka.

Video kepala pria nyangkut di pintu kereta api

Photo :
  • TikTok

Namun untungnya, kepala pria tersebut terjepit dalam waktu yang tidak lama dan korban tidak mengalami luka.  Pria berkaus putih tersebut pun berhasil diselamatkan dan langsung berjalan ke luar kereta.

Hal ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Beberapa tampak menyalahkan pria berbaju putih tersebut karena dianggap tak hati-hati. “Kalau kaya gini murni kesalahan penumpang itu. Soalnya kan biasanya ada pengumuman mau nutup pintu. Tapi untung gpp ya, bayanginnya serem kalau keretanya jalan,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

Namun, tak sedikit pula yang menganggapi video dengan lelucon dan guyonan. “Udah kaya di film film kartun ini kepala nyangkut di luar badan di dalem haha, tapi untungnya gapapa deh,” tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya