Potret Trisha Eungelica saat Dampingi Brata Lulus dari Sekolah Taruna Nusantara

Trisha Eungelica dampingi kelulusan adiknya Tribrata Putra dari Taruna Nusantara
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Trending – Sebelumnya viral di media sosial video anak pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra yang lulus dari sekolah Taruna Nusantara. Tribrata Putra atau yang akrab dipanggil Brata merupakan siswa angkatan ke-31 di SMA Taruna Nusantara Magelang dan lulus pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Sayangnya, di hari kelulusannya tersebut Brata tak bisa didampingi oleh kedua orang tuanya. Seperti yang diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi harus mendekam di penjara lantaran terjerat kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Ayahnya divonis hukuman mati dan ibunya divonis 20 tahun penjara. 

Tribrata Putra, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @idk_1___
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Namun, sang kakak, Trisha Eungelica diketahui turut mendampinginya untuk menggantikan posisi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Beberapa waktu lalu Trisha sempat mengunggah potret kursi yang harusnya diduduki oleh ayah dan ibunya untuk mendampingi kelulusan Brata. 

Baru-baru ini, Trisha Eungelica juga mengunggah potret saat dirinya mendampingi sang adik, Tribrata Putra. Unggahan tersebut untuk menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan kehadiran Trisha Eungelica.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Sebelumnya, beredar juga video Brata yang diajak foto oleh orang tua lain karena dirinya yang terlihat tak didampingi Sambo dan Putri. Namun, sebagai kakak Trisha Eungelica rupanya mendampingi pada hari kelulusan sang adik. 

“D berita mas brata gak ada yg nemenin wisudah).. Kk tris gk datang k?” tanya netizen yang dikutip pada Rabu, 17 Mei 2023. 

“terus saya ngapain disini,” jawab Trisha sambil menunjukkan potretnya dengan Brata saat lulus dari sekolah Taruna Nusantara.

Video tersebut diketahui dari unggahan akun bernama @boxx.sambo di TikTok. Dalam video tersebut terlihat Brata yang mengenakan batik diajak berfoto bersama oleh orang tua siswa lain. Mereka juga tampak memberikan support kepada putra Ferdy Sambo tersebut. . 

“Ada yang buat sedih di hari kelulusan mas Brata. Dimana bapak dan ibu tidak bisa hadir di hari kelulusan mas Brata. Hanya sebuah nama,” tulis keterangan dalam unggahan di akun tersebut. 

“Tetapi ada orang tua siswa yang mengajak mas Brata untuk ikut foto. Layaknya seorang anak yang lain, di hari kelulusan foto bersama orang tuanya. Dan orang tua siswa memberi support ke mas Brata dan mas Brata foto bersama lagi,” lanjut keterangan tulisan dalam video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya