Viral Sepatu Siswa Copot saat Wisuda, Jenderal Dudung Abdurachman Tawari Masuk TNI

Jenderal Dudung Abdurachman
Sumber :
  • TikTok: jsi10845

VIVA Trending - Sebelumnya Viral seorang siswa yang hendak naik ke atas panggung dalam momen wisuda sepatunya copot. Lantas hal tersebut mengundang simpati Jenderal Dudung Abdurachman serta menawari untuk ikut seleksi masuk TNI.

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Dilansir akun TikTok @jsi10845, Minggu 21 Mei 2023. KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mencoba langsung Video Call siswa yang sepatunya copot serta menawarkan untuk masuk TNI.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Dalam video call tersebut, Jenderal Dudung menanyakan kepada Teguh Itmamul Uman yang sepatunya copot saat hendak wisuda, lantas ia pun menjawab "Perasaan kaya keserempet kabel gitu pak."

Latantas Jenderal Dudung Abdurachman menanyakan kembali apakah sepatunya sudah rusak atau gimana, Teguh lantas menjawab, bahwa sepatunya masih bagus kok pak. TNI berpangkat bintang empat tersebut menanyakan kembali kenapa nggak beli lagi, "Nggak punya duit," jawab teguh.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Percakapan pun tidak hanya sampai disana, Jenderal Dudung menanyakan tinggi badan Teguh, lantas ia menjawab 163. Setelah menanyakan tinggi badan, Jenderal kelahiran 19 November 1965 tersebut menawarkan teguh untuk mengikuti seleksi masuk TNI dengan jalur Bintara.

"Terima kasih bapak KASAD, berkat kejadian viral lepas sepatu kemarin, diberikan kesempatan untuk ikut seleksi masuk TNI. Semoga saya dapat melaluinya dengan semangat," ungkap Teguh

Momen Sedih Telapak Sepatu Lepas Saat Acara Wisuda

Photo :
  • TikTok @cuplisumam4

Lantas ucapan terima kasih juga disampaikan oleh kedua orang tuanya kepada Jenderal Dudung Abdurachman yang telah memberikan kesempatan untuk bisa mengikuti seleksi masuk TNI.

"Terima kasih kepada bapak KASAD, Jenderal Dudung yang telah memberikan kesempatan untuk seleksi anak saya sekolah tentara dan saya merasa sangat senang sekali dan bersyukur atas kenikmatan ini, saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada bapak Dudung memberikan kesempatan ini dan muda-mudahan anak saya bisa berbakti kepada Nusa dan bangsa," ucap Ibu Teguh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya