Heboh Anak Bungsu Nikita Mirzani Keceplosan Bilang Pernah Ditampar Ibunya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Trending – Nama Nikita Mirzani masih menjadi sorotan netizen di sosial media. Apalagi, baru-baru ini, wanita yang kerap dipanggil Nyai itu baru saja digugat cerai dan ditinggalkan oleh suaminya, Antonia Dedola. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Selain itu, sikap Nikita terhadap anak-anaknya kini juga sedang menjadi sorotan lantaran sang putri tertuanya, Laura Meizani atau Lolly, mengaku pernah dipukul hingga dikunci di kamar oleh sang ibu.

Bahkan Lolly juga mengaku mengetahui Nikita tega menampar adiknya, Azka. Meski begitu, pengakuan Lolly ini dibantah dengan keras oleh Nikita.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Namun, satu video yang tersebar di sosial media, melalui TikTok @siniiisiniii, putra bungsu Nikita, Arkana, di salah satu siaran langsung Instagram Nikita membuat netizen kembali berspekulasi. Pasalnya Arkana sempat keceplosan mengaku dipukul oleh sang ibu yang dipanggilnya sebagai "Ami".

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Saat melakukan siaran langsung di Instagramnya, tampak Nikita berceloteh tentang anak. Di latar video, terdengar celotehan Arkana yang rupanya sedang makan di depan ibunya. 

Arkana tiba-tiba menjawab celotehan sang ibu "Enggak boleh nabokin orang," ujar Arkana.

Nikita lalu meladeni ucapan Arkana lebih lanjut, "Siapa yang ditabok?"

"Aku yang ditabok," jawab Arkana polos. 

Mendengar jawaban sang anak, Nikita sontak tertawa dan kembali bertanya", Ditabok sama siapa?"

"Sama Ami." jawabnya. Nikita pun langsung bertanya, "Kapan?"

"Kapan?" ulang Arkana berkali-kali yang malah membuat Nikita tertawa. Dalam satu kesempatan, Nikita kemudian mengarahkan kameranya kepada Arkana yang langsung menunjukkan ekspresi konyol dan Nikita tertawa. 

Nikita Mirzani dan anaknya, Arkana

Photo :
  • Instagram @azkaraqillamawardi_al

"Alah ditanya kapan, (jawabnya) ini kapan," sambar Nikita, berusaha meyakinkan penonton siaran langsungnya bahwa ucapan Arkana tadi hanya bercanda belaka.

Diketahui, Antonia Dedola dan Nikita Mirzani menikah secara siri pada 22 Januari 2023. Hal itu diungkap Nikita Mirzani setelah Toni memutuskan pergi dari rumah, berita yang membuat publik gempar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya