Sweet! Ini Sosok yang Ternyata Jadi Mak Comblang Enzy Storia & Molen Kasetra

Resmi Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra
Sumber :
  • Instagram: Enzy Storia

VIVA Showbiz – Publik baru saja dihebohkan dengan pernikahan artis dan presenter Enzy Storia. Wanita blasteran ini melabuhkan hatinya ke Maulana Kasetra, dan melaksanakan pernikahan pada Sabtu, 20 Mei 2023. 

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Hal yang mengejutkan adalah, Enzy dan Molen sama-sama tak pernah mem-publish hubungan cinta mereka, yang ternyata sudah dimulai sejak 2021 silam. 

Namun, hubungan keduanya ternyata harus dijalani secara jarak jauh atau long distance relationship (LDR) karena Molen bekerja di Amerika Serikat. 

Unggahan Enzy Story Curi Perhatian, Warganet Dibuat Heboh Gara-gara Ini

Enzy Storia-Maulana Kasetra resmi menikah

Photo :
  • IG @enzystoria

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan," ungkap Enzy, dilansir VIVA Minggu, 21 Mei 2023. 

Terpopuler: Lee Sun Kyun Diperas oleh Aktris hingga Artis yang Pilih Umroh di Tahun Baru 2024

Ternyata, sama seperti sang sahabat yaitu, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, kisah cinta Enzy Storia dan Maulana Kasetra juga berawal makcomblang atau dari perkenalan keduanya dengan perantara seorang wanita bernama Uti Buncis

Melalui Instagram Story, Uti Buncis mengunggah foto pernikahan Enzy dengan Maulana. "Waduh Mol, sumringah. Hamdalah aku punya masjid di surga InsyaAllah. SO happy for you two @molenkasetra @enzystoria Two beautiful souls are finally together. Love you!" tulis Uti haru. 

Resmi Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra

Photo :
  • Instagram: Enzy Storia

"Thank you makcomblang akoooh,” tulis Enzy sebagai keterangan, saat mengunggah kembali postingan Uti Buncis di Instastory-nya.

Di unggahan setelahnya, Uti juga membocorkan momen dimana saat ia berusaha mengenalkan Enzy ke pria yang akrab disapa Molen tersebut.

Uti memperlihatkan isi percakapannya dengan Maulana ketika hendak mengenalkan Enzy.

Dalam potongan gambar isi percakapan tersebut, Uti bertanya status Maulana saat itu.

"Mol. Plis jawab. Lu ada pacarnya enggak?" tanya Uti.

Maulana pun menjawab bahwa dirinya jomblo. "Belum beb, cuma ngedate-ngedate aja hehe," jawab Molen di pesan.

Tak lama, Uti Buncis membalas dengan mengatakan bahwa ia ingin mengenalkan Molen ke seorang wanita. "Asik amat sih. Mol gue mau kenali ama cewe. Temen deket gue," sahut Uti. 

Tak disangka, Ternyata, teman dekat Uti tersebut adalah Enzy yang kini sudah resmi menjadi istri Molen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya