Pilih Jadi Transgender, Elliot Page Tunjukkan Bekas Luka Operasi Pengangkatan Payudara

Ilustrasi trans seksual, transgender
Sumber :
  • Pixabay/ Geralt

VIVA Trending – Elliot Page pamer foto tanpa busana di Instagramnya. Transgender pria itu memperlihatkan bekas luka di dadanya setelah operasi pengangngkatan payudara.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Tampil tanpa mengenakan kaus, kalung dan topi, penampilan Elliot Page sudah semakin berbeda dalam rangka transisi gendernya yang berubah jadi pria. Dalam keterangan fotonya, aktor 36 tahun itu membahas tentang disforia atau gangguan identitas gender.

Transgender Ini Tunjukkan Bekas Luka Operasi Pengangkatan Payudara

Photo :
  • Instagram
Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Disforia dulu dirasakan terutama saat musim panas. Tidak ada lapisan, hanya T-shirt atau ada tambahan bahan dan terasa berkeringat. Tapi secara terus-menerus melihat ke bawah menyesuaikan kaosku yang kebesaran," curhatnya tentang bagaimana yang ia rasakan di masa lalu.

"(Kini) terasa menyenangkan berjemur di bawah matahari. Aku tidak pernah merasakan pengalaman seperti ini sebelumnya, kesenangan yang aku rasakan di dalam tubuhku," tambahnya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Elliot Page juga pernah mengungkapkan kebahagiaannya bisa menggunakan baju-baju pria, termasuk jas. Elliot mengaku bahwa dia lebih merasa percaya diri memakai setelan jas untuk datang ke Academy Awards 2022 karena pada akhirnya dia bisa menilai dirinya keren.

"Semua hal benar-benar terasa istimewa, indah, momen yang menyenangkan di mana kamu melihat foto dan menilai dirimu sangat keren untuk pertama kalinya atau orang yang sebelumnya sudah pernah kamu lihat, tapi akhirnya mereka benar-benar terlihat muncul," ungkap Elliot.

Elliot Page pertama kali mengumumkan menjadi transgender pria pada Desember 2020. Dalam pengakuannya, transgender yang dulunya bernama Ellen Page itu ingin menggunakan kata pengganti 'he' atau laki-laki.

"Hai teman-teman, saya ingin berbagi dengan kalian bahwa saya transgender, kata ganti saya adalah dia/mereka dan nama saya Elliot," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya