Viral TikToker Kena Teror Santet, Ada Tali Pocong di Rumah hingga Barang-barang Suka Hilang

Tiktoker kena teror santet
Sumber :
  • TikTok @anggie.nabiila

VIVA Trending – Kisah mistis dialami oleh seorang TikToker bernama Anggie Nabiila yang mengaku terkena ilmu santet di rumahnya. Kegiatan mistis tersebut bahkan telah dialaminya sejak kecil, tepatnya saat masih duduk di bangku kelas 5 SD. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Pemilik akun bernama @anggie.nabiila itu menceritakan bagaimana dirinya selama ini mengalami santet yang meneror dirinya dan rumahnya tersebut. Teror santet tersebut hingga saat ini masih dialami oleh Anggie. 

Tiktoker kena teror santet

Photo :
  • TikTok @anggie.nabiila
Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Dalam video yang diunggah, pemilik akun menunjukkan tembok rumahnya yang tiba-tiba muncul lambang asing dan juga ada tulisan aksara Jawa. Sudah mengalaminya sejak kecil, ia mengaku sudah terbiasa dan bahkan tidak takut lagi. 

“Dulu awal awal selalu nangis ketakutan. Sekarang setiap ada kejadian udh bisa ketawa “oh masih betah ya disini”,” keterangan yang diberi pemilik akun yang dikutip pada Selasa, 23 Mei 2023. 

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Tak hanya muncul gambar-gambar aneh di tembok, tiba-tiba juga muncul tali pocong di kamarnya yang entah berasal dari mana. Ada juga jejak bekas tangan dari darah asli di tembok rumahnya hingga ruangan kamarnya menjadi bau amis. 

Pada video lain yang diunggahnya, Anggie menceritakan bagaimana dirinya selama ini menjalani hari-hari dengan teror santet yang didapatkannya. Anggie mengaku kerap kehilangan barang di rumahnya secara tiba-tiba yang kemudian barang tersebut ditemukan di rumah tetangganya. 

Tiktoker kena teror santet

Photo :
  • TikTok @anggie.nabiila

Bahkan pakaian dalam yang sedang dikenakannya pun bisa tiba-tiba hilang hingga ia pergi sekolah tanpa mengenakan pakaian dalam tersebut. Selain itu, kunci kendaraan juga sama, sering hilang sehingga membuatnya suka telat untuk berangkat sekolah.

Namun, ia dan keluarganya mengaku sudah sangat terbiasa dengan teror santet tersebut sehingga tak begitu takut lagi. Akan tetapi, apa yang terjadi dan dialaminya memang sedikit menyulitkan kehidupannya. Kemungkinan sang pemilik akun disukai oleh jin yang mengganggunya tersebut. 

Komentar Netizen

“percaya gk percaya emng hal kaya ginian tuh nyata ada nya gua sendiri pernah ngalamin tapi alhamdulillah gk separah kakak nya,” tulis netizen. 

“kakanya disukai jin yaa??” kata netizen lain. 

“Kuat Banget Kak ???? Bertahun2, Do’a terbaik buat Kak Anggie Semoga Bisa Lepas dari Sihir & Dijauhkan dari Marabahaya & Org2 yg Jahat, Aamiin,” tandas netizen lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya