Miris! Kakak ini Kuras Tabungan Adiknya Demi Beli Tiket Konser Coldplay

Coldplay
Sumber :
  • Facebook/Coldplay/Anton Corbijn

VIVA Trending – Konser Coldplay memang tengah menjadi buah bibir di Indonesia. Tak heran hal ini karena band asal Inggris tersebut untuk pertama kalinya akan datang ke Indonesia. 

Viral Inses Saudara Kandung, Begini Tanggapan Buya Yahya

Antusiasme membludak dengan harga tiket yang cukup mahal. Tak sedikit yang bekerja extra keras untuk mendapat uang bahkan rela melakukan hal-hal di luar nalar. Contohnya seperti kisah miris yang satu ini.  

Kisah ini adalah curhatan seorang adik yang tabungannya ludes dalam sekejap karena digunakan sang kakak untuk membeli tiket konser Coldplay. 

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Coldplay.

Photo :
  • Coldplay

Kisah itu sempat ramai dan viral setelah diunggah di akun Tiwtter autofess @tanyakanrl.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Diketahui, adik tersebut memiliki uang tabungan senilai lebih dari Rp17 juta dan dipinjam oleh sang kakak. Awalnya kakaknya beralasan meminjam uang tersebut untuk modal nikah.

"Nabung mati-matian buat biaya berobat bapak, tapi akhirnya dipinjam sama kakak. Mama dan bapak udah setuju lho kak karena merasa bersalah belum bisa ngasih tambahan modal nikah buat kakak," bukanya. 

Rupanya adik tersebut baru bekerja kurang dari setahun.

Ia pun mati-matian berhemat karena digunakan untuk kebutuhan rumah dan biaya berobat.

"Mereka ngorbanin uang tabunganku yang aku simpan buat tambah-tambah kebutuhan orang tua di rumah," tulis sang adik. 

Curhatan uang tabungan adik dikuras kakak demi tiket Coldplay

Photo :
  • Twitter

Namun mirisnya, uang yang seharusnya untuk modal menikah, malah digunakan kakaknya untuk membeli tiket Coldplay. Tak hanya satu, kakaknya juga membelikan tiket Coldplay untuk sang pacar. 

"Tapi tiba-tiba kakak ketahuan beli tiket Coldplay buat kakak dan sang pacar ya? Kemarin kakak mohon-mohon sama mama buat cepat-cepat dikirim uang tabunganku buat bayar DP acara nikah, tapi uangku malah dipakai buat nonton konser ya kak," lanjutnya.

Karena hal ini, sang adik hanya bisa pasrah dan berdoa semoga uang yang juga seharusnya untuk pengobatan ayahnya, agar sang ayah sehat lalu. 

"Btw, keluarga kita udah nggak punya tabungan lagi ya kak. Semoga keadaan bapak segera membaik," tutup sang adik di akhir curhatan.

Hal ini tentu membuat geram banyak netizen. Tak sedikit yang mengutuk sang kakak. "Waah ini keterlaluan banget. Udah nyusahin, mau nikah minta modal, malah dipake buat beli tiket. Neraka jahanam ini mah," tulis netizen, kesal.

Banyak pula netizen yang mendoakan agar rezeki sang adik dan keluarga semakin lancar dan diganti lebih banyak. "Kakaknya gak pake otak. Semoga rejeki lo dan keluarga diganti tuhan berkali lipat ya nder," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, band yang divokalisi oleh Chris Martin tersebut akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. 

Penjualan tiket pre-sale konser Coldplay Jakarta 2023 telah dibuka sebanyak dua kali, pertama pada Rabu lalu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB pagi, khusus untuk nasabah Bank BCA. Untuk umum atau pembukaan tiket kedua pada hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 di waktu yang sama. Tiket dijual sebanyak 80.000 dan telah dinyatakan sold out atau habis terjual. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya