Viral Pak Ponidi Tersiram Sepanci Kuah Bakso Panas Gara-gara Driver Ojol

Viral Pak Ponidi Tersiram Sepanci Kuah Bakso Panas Gara-gara Driver Ojol
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA Trending – Pak Ponidi (56), seorang penjual bakso motor keliling asal Tampingan Boja Kendal, Jawa Tengah mengalami musibah. Ia sedang keliling mengendarai motor yang mengangkut barang dagangan, tiba-tiba berpapasan dengan driver ojek online yang melaju melawan arah. Akibatnya, ia yang mengerem mendadak, kemudian terjatuh dan tersiram kuah bakso panas beserta bakso-baksonya yang tumpah.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Pak Ponidi pun merasa kesakitan karena punggungnya kena siram kuah panas dari panci yang tumpah.

Dalam rekaman CCTV yang viral, tampak setelah kejadian tersebut, driver ojol yang diketahui bernama Jamroji (58) warga Campurejo, Boja, Kendal, langsung meneruskan perjalanannya.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi saat dihubungi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya RM Hadi Soebeno, depan kantor Kelurahan Cangkiran, Mijen, Kota Semarang, pada Selasa (23/5/2023) pagi.

Ia meluruskan informasi yang beredar yang menyebutkan terjadi senggolan antara driver ojol dengan pedagang bakso tersebut. Yang benar, lanjutnya, belum terjadi sentuhan atau senggolan. Tapi memang laju driver yang melawan arah, membuat pedagang bakso kaget yang mengerem mendadak sehingga terjatuh dan kuah baksonya tumpah menyiram punggungnya.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Viral Pak Ponidi Tersiram Sepanci Kuah Bakso Panas Gara-gara Driver Ojol

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

"Jadi memang driver ojol ini melawan arah saat akan menyeberang untuk menjemput orderan. Ia tak hati-hati sehingga berdampak terhadap pengemudi lain," kata Yunaldi.

Pihaknya telah mempertemukan kedua belah pihak yang pada intinya mereka bisa berdamai. Driver ojol meminta maaf dan membantu pedagang bakso tersebut.

"Kita dari kepolisian juga menjenguk korban dan memberikan bantuan serta berkoordinasi dengan pihak asuransi terkait pengobatan korban. Ia meminta agar semua pengendara hati-hati yang menaati aturan lalu lintas sehingga tidak membahayakan semua pihak," ungkapnya.

Peristiwa kecelakaan bermula saat driver ojol yang mengendarai Vario merah pelat H 5248 BCD melaju dari arah barat. Ia tampak coba menyeberang dengan menyisir lajur kanan atau melawan arah. Saat berada di tengah, pengendara lain yaitu tukang bakso yang mengendarai motor Jupiter Z pelat H2597JU kaget karena ada kendaraan melawan arah. Ia pun mengerem, tapi kemudian terjatuh karena posisinya sangat dekat sekali dengan kendaraan ojol. Alhasil, kuan bakso di panci berserta bakso-baksonya tumpah yang menyiram badannya.

Pak Ponidi kemudian ditolong warga dan dibawa ke RS Charlie Hospital Boja Kendal. Kondisi saat ini, Pak Ponidi sudah mendapat perawatan yang baik. (Teguh Joko Sutrisno/tvOne/Semarang)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya