Viral Rombongan Moge Kabur saat Serempet Motor Santri

Santri korban Motor Gede di Ciamis, Jawa Barat
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA Trending - Viral di media sosial  rombongan motor gede (Moge) kabur saat menyerempet motor santri di Ciamis. Santri yang terjatuh akibat serempetan Moge ditolong warga ke rumah sakit.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Kabar insiden itu diunggah Peri Irwan yang diposting ulang oleh Uus Rusdian Ciamis di akun Tiwterrnya @UusRsd, Sabtu (27/5/2023).

"Anak santri keserempet moge yang menuju arah Bandung. Tak ada yang berhenti. TKP Cihaur Beuti, Tatar Galuh, Ciamis. Lagi-lagi dan lagi ada Korban," tulisnya dikutip VIVA, Minggu (28/5/2023).

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

Dalam narasi tersebut dijelaskan santri mengalami luka berat hingga harus dibawa ke rumah sakit.

"Sepulang dari puskesmas santri kami  muntah darah dan sekarang dirujuk ke RS TMC, Kota Tasikmalaya," ujarnya dalam caption foto dan video yang diunggahnya.

Pentingnya Akses Air Bersih dalam Menyempurnakan Ibadah

Santri korban Motor Gede di Ciamis, Jawa Barat

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Dalam unggahan itu tampak seorang santri mengenakan kaos hitam dengan luka di wajah sedang muntah. Terlihat di baskom ada darah merah. Sedangkan dalam video, santri itu terbaring dalam penanganan tenaga medis.

Peristiiwa itu mengundang kekesalan pengungggah untuk memention akun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Innalilahi.... Anda @ridwankamil yg melepas tolong sampaikan agar bertanggung jawab!" tulis Uus Rusdiana CIAMIS di akun Twitternya @UusRsd.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya