Nyaleg, Aldi Taher Minta Doa Restu ke Deddy Coruzier

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Trending – Pencalonan artis Rahmat Aldiansyah Taher alias Aldi Taher sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) tengah menjadi sorotan publik karena ia sempat didaftarkan oleh dua partai sekaligus.

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

Dua partai tersebut adalah Partai Bulan bintang (PBB) dan Perindo. Oleh PBB Aldi Taher didaftarkan sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta, sementara oleh Perindo ia masuk daftar Bacaleg DPR RI.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official
Pimpinan DPR Kompak Tak Mau Revisi UU MD3

Saat ditanya, seberapa yakin Aldi Taher akan meraih suara dan terpilih sebagai wakil rakyat, pria 39 tahun itu mengaku optimis dan yakin kepada tuhan bahwa dirinya akan menang.

Selain itu, Aldi Taher juga tidak lupa meminta doa restu kepada Deddy Corbuzier. Hal ini ia sampaikan lantaran beberapa waktu lalu Deddy sempat berseloroh akan pindah negara jika Aldi Taher terpilih.

Puan Ngaku Enggak Ada Instruksi Soal Hak Angket

“Insyaallah, doain aja, minta doa restu dari bang Deddy Corbuzier,” ujar Aldi Taher kepada ruben Onsu dalam program Deep Talk with Ruben, dikutip Senin, 29 Mei 2023

Lebih lanjut, Aldi Taher mempertegas alasan dirinya ngotot ingin terjun ke dunia politik, yakni karena ingin melihat Deddy Corbuzier pindah negara. Sebab, kata dia, Deddy Corbuzier sempat melontarkan hal itu.

"Dengan terpilih menjadi anggota legislatif bang Deddy Corbuzier katanya mau pindah negara. Ya kita tunggu ajah insyaallah bang Deddy pindah negara," kata dia

"Karena bang Deddy mau pindah negara saya terjun ke politik karena bang Deddy Corbuzier mau pindah negara insyaallah," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak Komisioner KPU Bidang Penyelenggaraan Pemili, Nurdin menegaskan bahwa jika Aldi Taher memutuskan untuk maju bersama Perindo untuk memperebutkan kursi DPR RI, maka ia harus dicoret dari Bacale PBB untuk DPRD DKI Jakarta.

"Kalau, misalkan, maju di Partai Perindo, berarti dia harus mengundurkan diri, kemudian agar disiapkan penggantinya," kata Nurdin

Terpisah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor mengatakan bahwa Aldi Taher telah mengundurkan diri dari DPP PBB per tanggal 23 Mei 2023.

Dengan mundurnya Aldi Taher, Partai yang dipimpin oleh Yusril Ihza Mahendra itu juga mencoret Aldi sebagai Bacaleg yang didaftarkan di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang.  "Jadi kita akan keluarkan dia dari PBB sebagai pengurus di DPP PBB dan caleg DPRD DKI," katanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya