Istrinya Dilecehkan, Gibran Rakabuming Beri Tanggapan Menohok

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

VIVA Trending – Belum lama ini Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendapatkan hal tidak pantas dari seorang netizen di Twitter. Hal tidak pantas tersebut ditujukan untuk sang istri, Selvi Ananda

Soal Kasus yang Menimpa Suaminya, Amanda Zevannya Kini Bernafas Lega

Seorang oknum netizen tiba-tiba saja membuat cuitan di Twitter yang berisi dugaan pelecehan terhadap istri Gibran Rakabuming Raka yang juga sekaligus saat ini adalah menantu orang nomor satu di Indonesia. 

4 Cara Bikin Istri Puas Saat Main di Atas Ranjang

“@gibran_tweet  cil istri lo boleh juga lah ya jadi budak s*x,” tulis cuitan oknum netizen tersebut dalam akun @p40812 yang dikutip VIVA pada Senin, 29 Mei 2023. 

Sebagai suami, Gibran Rakabuming pun tak tinggal diam melihat komentar tak senonoh yang ditujukan kepada istri dan ibu dari anak-anaknya. Gibran kemudian menanggapi cuitan akun yang melecehkan istrinya itu dengan sedikit ancaman dengan menakut-nakuti akun tersebut akan diciduk. 

Unggah Video Berkuda, Ria Ricis Disinggung Tentang Masa Iddah

“Kurangin dikit lah yg kayak gini. Ntar diciduk nangis,” tanggapan Gibran sang isti dilecehkan

Sontak saja, netizen lain yang melihatnya pun ikut geram dengan cuitan oknum tersebut yang telah melecehkan istri Wali Kota Solo itu. Banyak dari mereka meminta agar putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut melaporkan akun tersebut agar diproses hukum. 

“Yang kayak gini wajib di ciduk mas, tolong gerakin lah orang buat nangkep. Mau ditegur baik2 ga akan sadar orang2 kek gini kalo yang mereka lakuin tu salah. Apalagi berlindung di balik akun anonim gini. Wajib dikerasin dikit biar paham,” tulis salah seorang akun di Twitter. 

Kasih batasan mas, kalo masih nyinggung pribadi atau personal ya masih oke lah... Tapi kalo udah nyenggol anak, istri dan ibu, saya rasa udah ga bisa dikasih kompromi mas,” lanjutnya. 

“Laporkan saja sudah!! Semakin jenengan diam maka akan semakin Banyak yg akan seperti ini!!” kata nrtizen lain. 

“ciduk aja mas biar  kapok ngomong ga ada sopan santun dan tata krama nya,” tambah netizen.

“Ini udah ga bisa di tolerir lo mas gibran. Tolong banget lah jaga ketikan kalian,” tandas yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya