Pesan Jhon LBF Buat Tiko dan Istrinya Nadiyah

Jhon LBF hadiri resepsi pernikahan Tiko dan Nadiyah
Sumber :
  • Instagram @jhonlbf

VIVA Trending – Setelah melangsungkan ijab kabul dan resmi menikah dengan pujaan hatinya, Tiko akhirnya menggelar resepsi pernikahan dengan Nadiyah pada Minggu, 28 Mei 2023 kemarin. Sebelumnya, akad nikah dilangsungkan pada Jumat, 19 Mei 2023 di Tangerang, Banten. 

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Pada resepsi pernikahan, hadir Jhon LBF yang sebelumnya mengangkat Tiko sebagai adik angkatnya. Sebagai kakak angkat, Jhon LBF pun memberikan pesan kepada Tiko dan istrinya, Nadiyah, dalam dalam menjalani rumah tangga sebagai suami dan istri.

Tiko anak Ibu Eni menikah

Photo :
  • Instagram @exalted_kou
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Jhon LBF berpesan agar Tiko dapat membahagiakan sang istri dalam menjalani bahtera rumah tangga. Pengusaha kaya raya tersebut meminta agar Tiko lebih membahagiakan Nadiyah saat bersamanya ketimbang saat masih tinggal bersama orang tuanya. 

“Pernikahan ini ibadah yang luar biasa pesan saya jadi imam yang bertanggung jawab, pastikan Nadiyah istrimu hidup lebih bahagia ketimbang sebelum sama kamu. Waktu tinggal sama orang tuanya dia bahagia sekarang hidup sama kamu harus lebih bahagia lebih makmur kerja keras ya,” pesan Jhon kepada Tiko yang dikutip dari Instagram @jhonlbf pada Senin, 29 Mei 2023. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Selain itu, ia juga berharap agar Tiko dan istri tidak banyak bertikai da agar sebagai suami lebih mengalah dengan istrinya. Jhon juga meminta agar Tiko tidak berperilaku kasar terhadap Nadiyah sebagai istri dan prempuan. 

“Jangan suka berantem kita ngalah aja jadi cowok ya karena berantem sama istri gak ada manfaatnya kalopun kamu menang ya masa ngalahin istri, kalopun kamu ngalah ya malu kita,” ucapnya. 

“Terus terakhir jangan kasar sama perempuan gak boleh dalam kondisi apapun semarah apapun gak boleh sekali-kali nyentuh kasarin perempuan itu mau rendah banget kalo laki-laki,” tambahnya. 

Jhon LBF hadiri resepsi pernikahan Tiko dan Nadiyah

Photo :
  • Instagram @jhonlbf

Pasalnya, saat sudah menjadi sepasang suami dan istri dalam rumah tangga, Tiko dan Nadiyah pasti akan mengalami yang namanya cekcok dan ujian Namun, harapannya Tiko dapat mengalah dan menjadi suami yang baik. 

“Saya titip pesen ini karena nanti ketika dua orang bertemu di sebuah rumah tangga tadinya kan ketemu jarang, kalo udah sering ketemu cekcok-cekcoknya pasti pasti ada. Kita sebagai laki-laki ngalah aja ya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya