Mongol Stres Blak-blakan Ungkap Bayaran Sekali Tampil di Acara Partai Politik

Rony Immanuel alias Mongol Stres
Sumber :
  • YouTube: Narasi Misteri

VIVA Trending – Komika Rony Imannuel alias Mongol Stres mengungkap besaran biaya yang ia terima saat open mic di berbagai acara partai politik. Dia mengungkap, sekali tampil dapat membawa pulang uang sebesar puluhan hingga ratusan juta.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu

Melansir laman YouTube Keema Entertainment Senin, 29 Mei 2023, Komika asal Sulawesi Utara itu juga blak-blakan mengungkap partai politik yang berani membayarnya dengan harga fantastis.

Mongol Stress

Photo :
  • dok pri
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Mongol bercerita bahwa saat tampil di daerah Jabodetabek ia kerap dibayar mulai dari Rp45 juta hingga Rp 60 juta, namun apabila ia mengisi acara di luar Jabodetabek, maka bayarannya bisa meningkat hingga Rp 150 juta.

Kemudian, pria 44 tahun itu juga menyebut salah satu nama partai yang pernah membayarnya dengan harga tertinggi yakni sebesar Rp200 juta. Bayaran tersebut, kata Mongol didapat ketika ia mengisi acara yang diselenggarakan Partai Demokrat.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

“Partai termahal yang pernah bayar Mongol adalah Partai Demokrat. (Untuk acara) Natal partai Demokrat Kalimantan Utara 200 (juta) lebih," ungkap Mongol.

Untuk diketahui Mongol merupakan jebolan Stand up Comedy Show yang tayang di salah satu stasiun televisi pada tahun 2021 lalu.

Selain menjadi komika, Mongol juga pernah membintangi beberapa judul film, seperti Comic 8, Warisan Olga hingga Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss dan beberapa judul film lainnya.

Selain dalam dunia hiburan Tanah Air, Mongol juga mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia politik. Dia bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Bahkan dalam Pemilu 2024 mendatang, Mongol telah didaftarkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota DPR RI. Dia didaftarkan dengan sejumlah nama lain yakni, musisi Doadibadai Hollo alias Badai Kerispatih.

Diketahui dalam Pemilu 2024 mendatang, Mongol akan maju pada Daerah Pilih atau Dapil di wilayah Sulawesi Utara.

Komedian Mongol Stres gabung ke PSI

Photo :
  • Twitter PSI @psi_id
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya