Viral Video Pernikahan Suami Istri Asal Subang di Media Sosial

Rombongan pernikahan sesama tetangga di Subang, Jawa Barat
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA TrendingViral video pernikahan suami istri asal Subang di media sosial. Mereka adalah tetangga, Saskia Nur Amalia (19) dan Dimas Rido Diaksa (22), menggelar pernikahan di Kampung Ciater, Desa/Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat., Kamis (18/5/2023).

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

Di dalam video viral itu memperlihatkan ratusan warga ikut mengantar pengantin pria menuju tempat tinggal pengantin wanita yang jaraknya berdekatan.

Saat dijumpai Saskia dan Dimas tidak sungkan membagikan kisah kebahagiaan percintaan mereka yang masih satu kampung tersebut hingga memantapkan niat untuk menikah. 

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Saskia mengatakan, ia bersama sang suami sudah saling mengenal sejak lama. Namun, meskipun tempat tinggal mereka tak jauh komunikasi intens hingga berpacaran baru dijalani beberapa bulan ke belakang. 

Rombongan pernikahan sesama tetangga di Subang, Jawa Barat

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Viral Video Perundungan di Bulukumba, Remaja Dikeroyok Empat Temannya

"Sebetulnya kenalnya sudah lumayan lama, cuman baru tahu doang kalau nama, kalau kenal dekatnya memang baru-baru belum lama," ujar Saskia, Selasa (30/5/2023).

"Memang sudah saling suka dari dulu cuman baru ketemunya sekarang-sekarang, komunikasi dari DM Instagram terus lanjut bertukar nomor sampai pacaran," lanjutnya. 

Terkait menikah dengan yang masih satu lingkungan itu, tentunya merupakan satu hal yang tak disangka dalam benak Saskia dan Dimas. 

"Pacarannya enam bulan. Pertama sih milih menikah karena dekat sama seru juga gitu nikah sama tetangga. Yang jelas harus siap mental sama financial juga," kata Saskia. 

Selain itu juga, Saskia dan Dimas tidak menyangka bahwa video seserahan pernikahan mereka berdua tersebar luas di media sosial. Awalnya, Saskia mengaku iseng untuk mengabadikan momen pernikahannya di media sosial pribadinya. 

Pasangan pengantin di Subang yang menikah dengan tetangganya

Photo :
  • Agung Prasetio

"Enggak nyangka awalnya ngedit cuman iseng-iseng aja, tapi taunya bisa viral enggak nyangka," ucapnya. 

Saskia menjelaskan, di dalam video pernikahannya viral tersebut merupakan momen ratusan warga yang mengantar suaminya menuju lokasi pernikahan. Menurutnya, jarak dari rumah sang suami dan dirinya hanya berjarak sekitar 100 meter yang masih satu lingkungan namun hanya berbeda RW. 

"Itu waktu saat seserahan video yang viral. Awal niatnya sebenernya mah pernikahan mau keluarga terdekat saja, cuman enggak nyangka ternyata banyak yang nganternya hampir satu kampung. Tapi tiba-tiba ternyata yang nganternya satu kampung gitu, jadi banyak orang-orang yang datang, enggak nyangka," tutup Saskia. (Agung Prasetio/tvOne/Subang)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya