Ultah ke-22 Terasa Sepi, Ferdy Sambo Berikan Hadiah Istimewa ke Trisha Eungelica

Kue Ulang Tahun Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo
Kue Ulang Tahun Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram: Trisha Eungelica

VIVA Trending - Ferdy Sambo berikan hadian istimewa untuk putrinya yaitu Trisha Eungelica di ulang tahunnya ke-22. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram story mahasiswa kedokteran itu

Aldi Taher Bongkar Isi DM dari Syifa Hadju, Minta Hal Ini

Semenjak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ditahan, mereka belum bisa memberikan hadiah untuk ulang tahun secara langsung ke Trisha Eungelica. Hingga akhirnya keduanya pun hanya bisa mengirim kue dan buket bunga berwarna merah.

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @peppyysam
Curhat Haru BCL di Momen Ultah Almarhum Ashraf Sinclair, Kami Baik-baik Saja

Bahkan buket yang dikirim oleh Ferdy Sambo, tertera tulisan, "Selamat Ulang Tahun ke 22 Mbak Trisha Eunhelica dari Papa dan Mama."

Selain mendapatkan hadiah dari kedua orang tuanya, Trisha Eungelica juga mendapatkan kue ulang tahun disertai gambar salah satu artis Korea yaitu Jungkook. Kue tersbeut di kirm dari Om dan Bibinya.

Putri Candrawathi Ulang Tahun, Trisha Eungelica: Cepet Pulang Ma!

"Happy Birthday Trisha Eungelica Adyandana Sambo yang ke 22, Dari: Om-om dan Bibi-bibi Gemes," tulisan dalam kue yang dikirim oleh saudaranya.

Seperti diketahui, semenjak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ditahan. Trisha harus hidup mandiri sebagai anak pertama, ia juga harus mengurus beberapa adiknya yang terbilang masih sangat kecil.

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Tak jarang, Trisha Eungelica juga suka curhat di media sosial yang sangat merindukan sosok kedua orang tuanya. Bahkan tak jarang ia juga sering menangis dan bersedih.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dijatuhkan hukuman oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas pembunuhan berencana terhadap ajudannya sendiri yaitu Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya