5 Fakta Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Pakai Payung, Terinspirasi Kartun Tom and Jerry

Kartun Tom and Jerry
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Bocah 4 tahun asal Hunan, China melompat keluar jendela apartemen pada Jumat, 26 Mei 2023. Bocah tersebut melompat menggunakan sebuah payung meniru tayangan salah satu film kartun.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Mengutip laporan mustsharenews Rabu, 31 Mei 2023 kejadian itu terjadi saat apartemen dalam keadaan kosong, di mana sang ayah dan ibu sedang sibuk karena pekerjaan.

Terinspirasi Film Kartun, Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Gunakan Payung

Photo :
  • Instagram
Kerjasamanya dengan Iran dan Rusia Disebut Sumber Kejahatan oleh AS, China Murka

1. Lompat dari lantai 26

Selama ditinggal oleh kedua orangtuanya, bocah laki-laki itu diasuh oleh sang nenek. Sayangnya, saat kejadian tersebut, nenek sedang berada di lantai bawah.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Kejadian naas ini terjadi karena jendela apartemen yang mereka tempati tidak dipasang pengaman, sehingga bocah tersebut dapat dengan mudah membuka dan melompat keluar dari lantai 26.

2. Terinspirasi dari film Tom and Jerry

Oriental Daily mengabarkan bahwa, bocah 4 tahun itu terinspirasi melakukan aksi berbahaya tersebut setelah menonton film Tom and Jerry. Mungkin anak itu berpikir bahwa ia akan bisa selamat mendarat jika melompat menggunakan paying, seperti di adegan film.

3. Selamat

Meski jatuh dari ketinggian, bocah tersebut dikabarkan selamat setelah mendarat pada sebuah pohon yang lumayan lebat. Kondisi ini membuat tubuhnya tidak langsung menghantam permukaan sehingga mengurangi kekuatan tumbukan.

4. Patah tulang tangan

Meski selamat setelah jatuh dari lantai 26, bocah tersebut dikabarkan mengalami patah tulang pada lengan sebelah kanannya dan beberapa anggota tubuh lain.

Terinspirasi Film Kartun, Bocah 4 Tahun Lompat dari Lantai 26 Gunakan Payung

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya