Merinding, Terekam Penampakan Ular Raksasa di Kolam Renang Hotel

Ular di Kolam Renang Hotel
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seekor ular berada di dalam salah satu kolam renang penginapan hotel. Peristiwa itu terekam oleh akun TikTok @.elisabethelektra. Video itu memperlihatkan adanya seekor ular berukuran cukup panjang yang tiba-tiba ada dalam hotel.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Video berdurasi 1 menit ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih, ular yang tak diketahui jenisnya itu tampak berenang di dalam kolam renang hotel.

Ular di Kolam Renang Hotel

Photo :
  • Tangkapan Layar
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Diketahui video tersebut diambil di sebuah hotel mewah yang berada di Thailand, hal ini terlihat di dalam keterangannya, pengguna akun @.elisabethelektra, menyebutkan jika dirinya tengah berlibur di Thailand.

Namun, pada malam hari ia tak sengaja merekam keberadaan seekor ular dengan panjang kurang lebih 12 kaki atau sekitar 3,5 meter.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Saya sedang liburan di Thailand dan di sana ada ular sepanjang 12 kaki di kolam renang" tulisnya dalam video.

Tak sampai di situ saja, dalam video tersebut juga memerlihatkan adanya dua orang petugas yang berusaha menangkap ular yang berada di kolam renang. Namun, perlu dilakukan usaha lebih karena ular tersebut tak segera masuk ke dalam jaring yang dipersiapkan oleh petugas hotel.

Adanya seekor ular dengan panjang kurang lebih 3,5 meter di kolam renang hotel ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit netizen yang ikut merinding saat melihat penampakan ular tersebut. Namun, banyak pula yang berkelakar jika ular tersebut tengah menikmati liburan juga.

Aku sepertinya tak akan berenang lagi, aku mungkin akan mendapatkan mimpi buruk malam ini." Ujar netizen.

Ular tersebut hanya ingin menyapa tamu hotel" Ujar netizen lainnya.

"Ular itu lagi liburan juga hahaha" tulis netizen yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya