Geger 2 Wanita Terekam Curi Al Quran di Depok, Netizen: Malaikat Bingung

2 Wanita Terekam Curi Al Quran di Depok
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini dua orang wanita terekam CCTV sedang mencuri sejumlah Alquran di Mushola Nur Umariyah, Limo, Kota Depok.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Video yang berupa hasil rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @.infodepk24. Di dalam video itu terlihat dua orang wanita  yang memakai jilbab hitam dan jilbab putih, diduga kedua wanita itu merupakan ibu dan anak yang mencuri mushaf Al Quran.

2 Wanita Terekam Curi Al Quran di Depok

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara
 

Terlihat sang anak memasukkan mushaf Al-Qur'an ke dalam tas ransel berwarna putih. Kemudian tayangan dari sudut CCTV di depan musholah, terlihat wanita berkerudung hitam keluar terlebih dahulu dan disusul oleh wanita berkerudung putih yang membawa tas dibelakangnya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

"Terekam CCTV!! telah terjadi pencurian beberapa mushaf Al-Qur'an di Mushola Nur Umariyah di Jalan H Kado, Limo, Depok. Pelaku terekam kamera CCTV. Kehilangan Al Quran bukan kali pertama di Masjid tersebut.," tulis laman Instagram @infodepok24.

Lantas, video viral yang memperlihatkan peristiwa yang memperihatinkan ini mengundang banyak komentar netizen dengan heran kelakuan dua wanita itu:

“Malaikat juga bingung ini mau nyatet nya gimana”

“Gada pembenaran untuk pencuri, walapun yang di curi seperti yang di dalam vidio, kalo emng pengen bisa izin bawa ke dkm masjid tsb ga mungkin jga ga di kasih kalo emng buat kebaikan.”

“ini pantes dibilang pencuri karena ngambil tanpa ijin...soal nya nih orang yg sama...blom lama pernah juga ngambil 8 alquran dimasjid annur tanah baru...bukti ada terekam cctv...klo sekedar untuk membaca/butuh kan ga mungkin ngambil nya banyak...”

“Meskipun yg diambil itu alquran & entah tujuannya dikemanakan, tetep caranya salah..”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya