Geger Gadis Remaja di Kolombia Mengaku Dihamili Hantu

Mimpi buruk
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending - Seorang gadis Kolombia berusia 19 tahun bikin geger setelah mengaku dihamili hantu. Dia bersikeras tidak pernah berhubungan intim dengan seorang pria.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Seperti dilansir odditycentral, Senin 5 Juni 2023, pengakuan gadis itu baru-baru ini memicu kontroversi di media sosial setelah bercerita di TV Malambo, outlet media lokal di Kolombia, bahwa dia dia dihamili oleh kekuatan supernatural. 

Gadis itu mengatakan, setelah mengalami mimpi aneh dan merasakan kehadiran roh jahat di kamarnya, dia mulai tak pernah haid sehingga ibunya membawanya ke dokter kandungan untuk dperiksa. 

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Saat itulah, gadis yang masih berusia 19 tahun itu diketahui sedang mengandung. Namun dia menegaskan tidak pernah tidur dengan pria manapun.

“Saya belum pacaran dengan laki-laki mana pun, tiba-tiba saya berhenti haid dan ibu saya membawa saya ke puskesmas untuk pemeriksaan. Dan di sana saya diketahui hamil,” ungkap perempuan tersebut.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Wanita berusia 19 tahun itu mengakui bahwa ceritanya sulit dipercaya. Dia mengakui bahwa dia juga tidak sepenuhnya mengerti bagaimana dia bisa hamil.

Pro Kontra di Media Sosial Kolombia

Menariknya, kisah wanita muda itu memicu perdebatan panas di media sosial. 

Beberapa netizen mengklaim bahwa gadis itu mengarang cerita karena dia tidak ingin orang tuanya tahu bahwa dia berhubungan intim dengan seorang pria. Tapi beberapa netizen lain memihaknya dan mengatakan bahwa mereka telah mendengar cerita serupa.

“Dia mengatakan yang sebenarnya, saya pernah mendengar kasus lain seperti ini,” komentar seorang netizen. “Hal terakhir yang harus dilakukan ayah atau ibunya adalah mengusirnya dari rumah keluarga (karena telah berzina dengan seorang pria),” tegas netizen lain.

Sebagai catatan, di Kolombia, gadis remaja berusia antara 14 dan 19 tahun lebih banyak yang hamil daripada di kebanyakan negara lain di dunia. Dan pengakuan gadis 19 tahun ini telah dihamili oleh kekuatan gaib bukanlah yang pertama mengaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya