Jokowi Bakal Nonton Konser Coldplay di Jakarta, Ngaku Sudah Punya Tiket

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta – Konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November mendatang di Jakarta menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar di Indonesia. Pasalnya ini adalah kali pertama bagi Coldplay menggelar konser setelah sekian lama para penggemarnya telah menunggu. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tiketnya bahkan terjual habis hanya dalam hitungan menit saja. Coldplay sendiri hanya akan menggelar konsernya dalam satu hari yang akan bertajuk bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Maka tak heran jika para penggemarnya berbondong-bondong untuk mendapatkan tiket dan menonton konsernya. 

Konser

Photo :
  • 1481872
Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Presiden

Photo :

Tak terkecuali orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang rupanya juga dikabarkan bakal menonton konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta nanti.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Hal itu diketahui melalui sebuah video yang beredar di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun bernama @agung_warganegara di TikTok. Dalam video tersebut Jokowi mengungkap bahwa dirinya akan menonton konser band legendaris asal Inggris tersebut.

Bermula dari awak media yang menanyakan apakah sang presiden akan menonton konser Coldplay yang akan diselenggarakan di Jakarta pada November mendatang. Presiden Jokowi pun ternyata mengaku akan menontonnya dna bahkan sudah mendapatkan tiketnya. 

“Pak Coldplay nonton nggak?” tanya awak media kepada Jokowi yang dikutip dari unggahan video akun @agung_warganegara di TikTok pada Selasa, 6 Juni 2023. 

“Oh kalau itu nonton karena sudah dapet tiketnya,” jawab Jokowi. 

Komentar Netizen

Sontak saja, para netizen pun langsung mengomentari video tersebut dan memberikan reaksi serta respon mereka terhadap sang presiden yang akan menonton konser Coldplay di Jakarta nanti.  

“Top presiden guweh,” tambah netizen lagi. 

“Bapak war sendiri apa jastip pak,” kata yang lain. 

“konser pasti terjamin aman, penjaga dimana2. sipp pak,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya