Kepala Desa Ngibrit Tanpa Busana usai Kegep Ngamar Bareng Guru SD

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

Aceh – Seorang Kepala Desa (Kades) AM (36) dan guru wanita berinisial KT (35) kepergok warga sedang berduaan di sebuah kamar kontrakan di Kabupaten Gayo Lues, Aceh pada Sabtu malam 3 Juni 2023.

DPR Sahkan Revisi UU Desa, Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

Perselingkuhan yang melibatkan Kades dan guru SD itu mulai diketahui setelah warga Desa Tampeng Musara, Kecamatan Kutapanjang, Gayo Lues curiga dengan gerak gerik keduanya.

Ilustrasi

Photo :
  • 393722
Guru PAI Dapat THR Lebaran, Kemenag Pastikan Tidak Ada yang Tertinggal

Terlebih ketika AM ketahuan mendatangi rumah kontrakan KT pada pukul 22.00 dan langsung masuk ke dalam. Kecurigaan warga semakin menjadi setelah tahu AM memarkirkan sepeda motornya jauh dari rumah KT.

Kehadiran Kades ke rumah KT tentu sudah bukan hal yang dianggap wajar, pasalnya suami KT saat kejadian tengah berdinas malam di Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Rema.

Oknum Guru MI di Bojonegoro Cabuli 8 Murid, Kemenag Bentuk Satgas

Warga yang curiga pun langsung bergegas mendatangi rumah kontrakan milik KT tak lama dari kedatangan AM ke rumah tersebut. Sayangnya, AM berhasil melarikan diri. Diduga saat hendak melakukan penggerebekan, dia sudah mendengar suara warga. AM lantas kabur melalui pintu belakang rumah.

Saat dikonfirmasi, Umar selaku Perangkat Desa Tampeng Musara mengatakan bahwa warga menemukan pakaian milik AM di dalam kamar kontrakan KT.

“Kemudian diamankan warga sebagai barang bukti yang akan diserahkan ke kantor Satpol PP/WH Galus," ungkapnya kepada wartawan, Rabu 7 juni 2023.

Setelah penggerebekan itu, lanjut Umar, warga langsung menginterogasi KT. Wanita itu mengakui bahwa dia telah melakukan hubungan badan dengan Kades AM.

"Si perempuan KT saat diinterogasi warga setelah selingkuhannya berhasil melarikan diri mengaku telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh bersama oknum kades di rumah kontrakannya itu," ujarnya.

Kini kasus perselingkuhan tersebut sudah ditangani oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Gayo Lues.

AM diketahui merupakan kades dari Kecamatan Blangjerango, Gayo Lues, Aceh. Sementara KT adalah guru honorer di SDN kawasan Kecamatan Blangjerango.

Ilustrasi

Photo :
  • 616796
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya