Cerita di Balik Video Viral Pria Berkostum BDSM di Coban Glotak Malang

Pria pakai kostum BDSM di lokasi wisata Air Terjun Coban Glotak Malang
Sumber :
  • Instagram

Malang – Beredar video seorang pria berkostum bondage, discipline, submission, dan dominance (BDSM) di wisata Air Terjun Coban Glotak Malang, Jawa Timur viral di media sosial baru-baru ini.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @infomalangan Selasa, 6 Juni 2023, pria itu tampak berbaring di akar pepohonan dengan kondisi mata dan mulut tertutup serta tangan dan kaki terikat.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Selain berbaring dengan posisi terikat, pria misterius itu ternyata juga berpindah posisi sehingga mengganggu orang lain. Adapun wisatawan yang berada di lokasi itu mengaku risih dengan aksi yang dilakukan pria tersebut.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

“Itu liat tuh, kita di Coban Glotak, kita lagi nyantai, pas berangkat kita ketemu orang kayak gini, awalnya diikat, sekarang dia bisa lepas, kita panik banget ini,” sebut salah seorang wisatawan dikutip Rabu 7 Juni 2023

“Kita lagi di Coban Glotak, gak tau ini ada siapa, dia kayak gitu penampilannya, gak tau siapa yang bikin dia kayak begitu, tadi dia dirantai di situ, terus (sekarang lepas) gak tau dia siapa, kenapa dia bisa lakukan hal itu,” sambungnya

Saat dikonfirmasi, Marcelino selaku wisatawan yang pertama kali mengunggah video tersebut ke media sosial melalui akun Instagram @marcelinoji_, mengatakan dia dan teman-temannya sempat mengintrogasi. Pria misterius itu mengaku melakukan hal ini sebagai syarat agar diterima kembali oleh mantan pacarnya.

Tak lama berselang, pria itu kemudian kembali ke tempat pertama ia berbaring dengan posisi tangan terikat. Di tempat itu, dia berkemas dan memasukkan seluruh barang BDSM ke tas ransel biru miliknya.

Saat ditanya darimana lokasi tempat tinggalnya, pria misterius itu mengaku dirinya berasal dari Sukun, Kota Malang. Setelah itu mereka pun berpisah.

Untuk menunjukkan bukti, Marcelino coba menyampaikan video soal pria misterius itu kepada warga dan pemilik warung yang ada di lokasi wisata Coban Glotak.

Setelah menerima informasi dari Marcelino, warga pun sepakat untuk mengadang pria itu di waung dengan tujuan menggali informasi lebih lanjut. Namun, saat melintas pria itu menolak dengan alasan buru-buru.

"Benar-benar meresahkan. Kami sudah tunjukkan video ini ke penjaga warung juga bapak-bapak di parkiran. Katanya bapak di parkiran, dia sudah melapor ke polisi. Tapi polisi nggak datang karena dianggap nggak berbahaya," ujarnya kepada wartawan, Rabu 7 Juni 2023

Pria

Photo :
  • 1486684
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya