Polisi Selidiki Sosok Pria Misterius Berkostum BDSM di Coban Glotak Malang

Kapolsek Wagir AKP Roni Margas respons video pria berkostum BDSM di Coban Glotak
Sumber :
  • Instagram

Malang – Beredar video seorang pria berkostum bondage, discipline, submission, dan dominance (BDSM) di wisata Air Terjun Coban Glotak, Desa Bedalisodo, Wagir, Malang, Jawa Timur viral di media sosial baru-baru ini.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam video yang beredar Rabu, 7 Juni 2023, pria itu tampak berbaring di akar pepohonan dengan kondisi mata dan mulut tertutup serta tangan dan kaki terikat.

Pria

Photo :
  • 1486685
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Selain berbaring dengan posisi terikat, pria misterius itu ternyata juga berpindah posisi sehingga mengganggu orang lain. Adapun wisatawan yang berada di lokasi itu mengaku rishi dengan aksi yang dilakukan pria tersebut.

Merspons kabar tersebut, Kapolsek Wagir AKP Roni Margas mengatakan bahwa benar ada seorang pria mengenakan kostum BDSM di lokasi wisata Coban Glotak Malang.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Dari hasil penyelidikan, Roni mengungkap kejadian itu direkam pada Senin, 5 Juni 2023. Adapun pria berkostum BDSM itu diketahui masuk ke dalam area wisata Coban Glotak tanpa tiket dan keluar dari lokasi jam 16.00 WIB.

“Video orang ditali kemudian ditutup matanya di Coban Glotak memang benar adanya, kejadian hari Senin tanggal 5, menurut pengelola Coban Glotak, dia masuk tanpa tiket, kemudian keluar jam 4 sore” ujar Roni dikutip Instagram polresmalang_polisiadaem Rabu 7 Juni 2023.

Polsek Wagir bersama Polres Malang saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pria misterius itu. Sejauh ini, mereka belum tahu siapa pria yang nekat berkostum BDSM itu.

“Masih kita dalami keberadaannya dan masih dalam penyelidikan,” jelasnya

Terakhir Roni menyampaikan kepada masyarakat yang hendak berwisata ke wisata Air Terjun Coban Glotak agar tidak takut. Menurut Roni pihaknya beserta pengelola wisata akan menjamin keamanan di lingkungan tersebut.

“Untuk warga masyarakat yang mau ke Coban Glotak agar tidak takut mau berlibur ke sini. Karena kami, Muspika dan pengelola menjamin keamanan lingkungan bagi pengunjung wisata Coban Glotak," tegas Roni.

Pria

Photo :
  • 1486684
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya