Video Kelakuan Tukang Cukur Ini Bikin Netizen Menangis

Tukang cukur rambut dengan klien yang juga penderita kanker.
Sumber :
  • Twitter | Tansu Yegen

VIVA Trending - Aksi simpatik dan mengharukan dilakukan seorang tukang cukur. Aksinya yang terekam kamera ini pun viral dan menuai banyak pujian dari netizen di media sosial.

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Video aksi tukang cukur ini dibagikan oleh akun Twitter @TansuYegen. Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik itu terlihat tukang cukur menggunduli kliennya yang sebelumnya berambut panjang.

Tampak kesedihan terpancar dari wajah sang klien. Apalagi setelah tidak ada lagi rambut tersisa di kepalanya. Sadar dengan kesedihan sang klien, tukang cukur itu pun memeluknya dengan hangat.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Tidak berapa lama, tukang cukur itu melakukan aksi yang membuat kliennya terkejut. Dia menggunduli rambutnya sendiri. Ini disinyalir sebagai tanda dukungannya terhadap kliennya.

"Tukang cukur ini memberikan dukungan kepada pasien kanker dengan mencukur habis kepalanya," tulis caption dalam unggahan video tersebut.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Video yang diunggah sejak Januari 2023 silam telah ditonton hingga 5,5 juta kali. Tidak hanya itu, sekitar 10 ribu komentar membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Tidak banyak orang yang bisa melakukan hal itu? Itu sungguh berat. Aksi spontannya itu sebuah tanda cinta dan kepedulian," tulis seorang netizen.

"Terima kasih sudah menjadi orang yang peduli. Itu sangat menyentuh," tulis netizen lainnya. Tidak sedikit pula yang menyematkan emoticon menangis haru atas video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya