Viral! Gedung Angker di Semarang Jadi Wisata Rumah Hantu Terbesar

Gedung Angker 51 di Semarang
Sumber :
  • Instagram | gedungangker51

Semarang - Salah satu gedung tua nan terbengkalai dan terkenal angker di Semarang menjadi viral di media sosial. Pasalnya, gedung menyeramkan tersebut disulap menjadi lokasi wisata rumah hantu.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Lewat akun Instagram @gedungangker 51, pengelola mempromosikan gedung tua tersebut sebagai lokasi wisata baru bagi masyarakat yang senang memacu adrenalin dengan mengunjungi lokasi seram.

Gedung tua yang disulap menjadi rumah hantu itu dikabarkan telah dibiarkan kosong selama 20 tahun. Tak heran jika banyak cerita mistis dari warga sekitar. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Gedung tua yang kini diberi nama Gedung Angker 51 itu juga kabarnya masih menjadi bagian dari Kelenteng Sam Po Kong.

Gedung tua kosong dan diklaim menjadi rumah hantu terpanjang dan terbesar itu pun menuai beragam reaksi dari netizen di media sosial.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Ini mah lebih banyak hantu aslinya daripada hantu manusia," jelas seorang netizen di media sosial. "Ini kalo kesurupan ada petugas nya ndak sih yang bisa, ngeri juga kalo kesurupan sampe rumah," tulis netizen lainnya.

Rizky Nazar

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani menghebohkan publik hingga menjadi trending topik di media sosial. Bagaimana tidak, banyak netizen geram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024