Viral Pria Obesitas 300 Kg di Tangerang Dievakuasi, Pintu Dibongkar hingga Pakai Forklift

Pria obesitas di Tangerang, Muhammad Fajri (27)
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

Tangerang – Baru-baru ini viral di media sosial seorang pria obesitas dengan bobot mencapai 300 kg dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit. Pria tersebut bernama Muhammad Fajri (27) yang merupakan warga Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang.  

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Fajri dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang untuk selanjutnya dibawa ke ke RSUD Kota Tangerang. Mulanya petugas mengevakuasi Fajri lantaran adanya laporan warga tentang seorang pria yang mengalami kondisi kelebihan berat badan.

Pria

Photo :
  • 1487141
Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kemudian, petugas  BPBD Kota Tangerang pun akhirnya mendatangi lokasi dan mengevakuasi Fajri yang mengalami obesitas hingga berat badannya mencapai angka 300 kg. 

Video proses evakuasi Fajri pun beredar dan menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @viral.dongs di media sosial TikTok. Dalam video tersebut tampak proses evakuasi Fajri yang cukup dramatis karena sempat mengalami kesulitan. 

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Petugas yang tiba di lokasi, sempat merasa kesulitan untuk mengevakuasi pria berusia 27 tahun itu. Hal itu lantaran bobotnya yang sangat berat, sampai-sampai Fajri sendiri tidak mampu untuk menggerakkan tubuhnya. 

Proses evakuasi yang sedikit dramatis pun terjadi. Petugas akhirnya memutuskan untuk membongkar pintu rumahnya agar Fajri bisa dievakuasi dan dikeluarkan. Tak hanya itu, bahkan petugas BPBD Kota Tangerang juga sampai menerjunkan forklift sebagai alat yang digunakan untuk membantu memindahkan Fajri ke atas lost back. 

Selain petugas BPBD Kota Tangerang, proses evakuasi juga tampak dibantu oleh warga di sekitar rumahnya. Fajri kemudian dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk penanganan lebih lanjut. 

Komentar Netizen

Pria

Photo :
  • 1487140

“Y allah???????????? alhamdulilah msh ada yg peduli mg yg menolong ya slalu d beri kesehatan amiin,” tulis komentar dari salah seorang netizen. 

“semoga ada yg memvasilitasi,seperti Arya dulu,” kata netizen lain yang turut berkomentar. 

“ya Allah itu gmna awalnya kok bisa smpe begitu smg sehat2 ya dek,” saut netizen. 

“alhamdulillah udh ada yg mengatasi evakuasi,” tambah yang lainnya.

“semoga kedepannya terus mmbaik dan terus sehat,” doa yang diberikan oleh netizen untuk Fajri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya