Cerita Mistis saat Mendaki Gunung Arjuno, Wendy Walters: Beberapa Kali Dikasih Liat

Wendy Walters di Gunung Arjuno
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Selebgram, Wendy Walters membagikan pengalaman mistis saat mendaki Gunung. Dalam ceritanya wanita 27 tahun itu mengaku ditampakkan oleh sosok misterius yang menyeramkan.

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Diketahui pengalaman mistis ini didapat Wendy saat dirinya tengah melakukan pendakian di Gunung Arjuno, Jawa Timur.

Wendy Walters di Gunung Arjuno

Photo :
  • Instagram
Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Melalui Instagram stories, Wendy membagikan momen saat dirinya sedang berada di satu kuil. Di sana lah pengalaman mistis itu terjadi, dia mengaku melihat penampakan makhluk gaib.

"Anyway, kalian tahu sendiri ya beberapa kali aku naik gunung. Kalau ditanya hal mistis, aku nggak pernah bilang ada karena memang nggak ada," cerita Wendy Walters, dikutip Senin 12 Juni 2023

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Selain bercerita, mantan istri Reza Arap itu juga membagikan satu foto yang diduga menunjukkan penampakan sosok makhluk yang dimaksud. Tampak, ada dua cahaya bulat seperti mata saat ia memasuki kuil tersebut.

Menyadari ada penampakan makhluk menyeramkan, Wendy Walters hanya bisa berdoa. Namun, dia mengaku selama berada di tempat itu tidak ada yang mengganggunya.

"Gangguannya nggak gimana-gimana untuk aku yang nggak sensitif, tapi beberapa kali dikasih lihat. Cuma beberapa kali aku bilang dalam hati, 'Permisi, tidak mau mengganggu di sini, hanya ingin berkunjung ya'," paparnya.

Meski demikian, Wendy mengaku tidak kapok dan akan terus melanjutkan kegiatan mendaki gunung. Adapun belakangan ini wanita cantik itu memang kerap menyibukkan diri dengan menaklukkan dataran tinggi.

Keseruan itu juga selalu dibagikan di akun Instagram pribadinya. Beberapa gunung yang telah ditaklukan Wendy adalah Gunung Merbabu, Gunung Raung, Prau hingga yang terbaru Gunung Arjuno. Dalam pendakiannya terbarunya, diketahui Wendy didampingi oleh Fiersa Besari dan teman-temannya.  

Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @wendywalters
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya