Geger Rombongan Bule Sewa Angkot Buat Surving, Netizen: No Angkot No Party

Rombongan Bule Sewa Angkot Buat Surving
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bali – Belum lama ini beredar video yang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Video merekam rombongan bule yang terlihat asik saat mereka berkendara dengan angkot.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Video itu diunggah oleh akun Instagram @.Superbeercarry ini dengan cepat menjadi viral. Kemudian vide out diunggah ulang oleh akun twitter @.akuluka yang membeberkan penjelasan bahwa rombongan bule tersebut sengaja menyewa angkot untuk mencari tempat surving di Bali.

Rombongan Bule Sewa Angkot Buat Surving

Photo :
  • Tangkapan Layar
Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Hal unik terlihat di dalam video, yang mana adanya papan surving yang diletakan di atas angkot. Mereka bahkan tidak hanya mencari tempat surving di sekitar Bali, tetapi juga menjelaskan hingga ke pulau Jawa dan Pulau Lombok.

Biasanya, angkot berwarna biru tersebut terlihat biasa dan tidak menarik, namun dengan kedatangan rombongan bule, tiba-tiba angkot itu berubah menjadi seperti surfer van yang memiliki estetika yang menarik.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Tentu pemandangan yang tertuang di dalam video tersebut mengundang banyak netizen yang mulai memberikan komentar tentang vibes atau suasana angkot saat ada bule yang naik.

“No angkot no party. ????????????”

“What the hell, angkot”

“Keren cerry bang., itu di perbaikan lagi pasti keren polll., cerry bagus bang jarang" loh ada konten wisata pake mobil cerry., lanjutkan terus kan bang”

“Angkot di tangan yang tepat kece????”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya