Video Rusa Sedang Makan Ular Bikin Heboh Netizen, Apa yang Aneh?

Rusa Sedang Asik Makan Ular
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video seekor Rusa memakan ular heboh di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Twitter @.TheFigen_  menjadi perbincangan panjang netizen.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Dalam video tersebut terlihat seekor rusa berwarna coklat yang tengah memakan seekor ular. Terlihat kepala ular sudah habis dilahapnya, sementara ia masih mencoba memakan bagian tubuh ular tersebut.

Rusa Sedang Asik Makan Ular

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

"Aku melihat seekor rusa memakan seekor ular untuk pertama kalinya. Bukankah rusa memakan rumput?" tulisnya disertai sebuah video.

Bukan hanya itu, beberapa akun lain juga memperlihatkan video dengan kasus yang sama, yaitu hewan herbivora yang mengkonsumsi binatang hidup.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Seperti yang banyak orang ketahui bahwa rusa merupakan hewan yang tergolong dalam kelompok hewan pemakan tumbuhan (herbivora). Hewan yang tergolong dalam kelompok ini hanya akan memakan tumbuhan dan sejenisnya.

Namun melihat video tersebut, netizen merusak apakah rantai makanan telah berubah saat ini. Salah satu akun Twitter memberikan komentar terkait hal tersebut.

Jadi gini, dalam beberapa kasus atau situasi memang herbivora dapat mengkonsumsi daging atau bahan makanan hewani. Walaupun sebagian besar pola makanan mereka didominasi oleh tumbuhan'," tulis netizen dikutip melalui akun Twitter.

“Menurut info yang saya baca, beberapa penyebab di antaranya adalah kekurangan sumber makanan nabati, melengkapi nutrisi yang hilang, kondisi kesehatan dan reproduksi dan kesempatan juga tersedia,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya