Dituduh Tidak Jujur Oleh Richard Theodore, Kakek Penjaga Warung Buka Suara

Richard Theodore sebut orang NTT tidak jujur
Sumber :
  • TikTok @donnyrapu

JakartaRichard Theodore dihujat warganet setelah menuding seorang bapak tua penjaga warung di Nusa Tenggara Timur (NTT) akan mencuri ponsel miliknya yang tertinggal.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Diketahui bapak penjaga warung tersebut bernama Azman Ali, melalui sambungan video call bersama Richard yang dibagikan akun Instagram undercover.id. Azman Ali menceritakan kronologi pada hari itu.

Azman Ali, Kakek penjaga warung di NTT yang dituduh Richard Theodore

Photo :
  • Instagram
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Menurut Azman, saat itu dia sudah berusaha mengembalikan ponsel milik Richard yang tertinggal di warung miliknya. Namun, Richard dan teman-temannya sudah menaiki motor ke arah pelabuhan.

“Waktu malam itu memang dia belanja di kios bapak, sesudah itu terus kamu jalan langsung naik motor dan hp kamu tu ada di atas lemari,” ungpak Azman Ali dikutip Kamis 15 Juni 2023.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Pak Azman pun kemudian berusaha mencari Richard ke Pelabuhan, namun si artis TikTok itu sudah naik kapal dan kapal sudah berlayar. “Saya melihat hp itu, terus saya ambil, saya bawa ke pelabuhan, tapi kamu sudah menyebrang di tengah laut sana,” jelas Pak Azman

Lebih lanjut, Azman yang bingung pun memutuskan menunggu Richard kembali ke pelabuhan untuk mengambil ponsel miliknya. Namun, lantaran sudah terlalu lama menunggu, Azman pun memutuskan kembali ke warung.

“Saya juga pening, hp ini saya mau kasih orangnya di mana. Saya juga tidak kenal orangnya saya juga bingung, berdiri di Pelabuhan tengok kanan kiri. Barang ini (HP) di mana saya mau kasih waktu itu, malam itu. Jadi saya balik ke kios,” ungkapnya

Azman mengaku, saat balik ke kios dia kembali meletakkan ponsel tersebut di tempat pertama kali menemukannya. Kemudian dia melanjutkan aktivitasnya dengan merapikan barang dagangan dan membersihkan sampah.

Namun, saat sedang merapikan warung, Azman dikejutkan dengan kedatangan Richard yang tiba-tiba masuk dengan temannya sambil merekam Azman. Saat itu si kakek penjaga warung mengaku kecewa ia dituduh macam-macam.

“Saat kamu merekam saya, saya kecewa, karena rupanya saya ini tidak sekolah, jadi mana saya tahu pegang hp itu,” kata Azman

“Jadi saya cukup kesal, jadi saya bilang itu hp kamu di atas tempat yang tadi kamu simpan itu. Nah, langsung kamu ambil hpnya. Teman kamu kasih saya uang 50 ribu. 50 ribu itu saya juga tidak mau, tapi dipaksa, jadi saya ambil. Itu yang jelasnya begitu,” pungkas Azman

TikToker Richard Theodore

Photo :
  • TikTok @callmerichs
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya