Viral Pilot Mendarat Dengan Muka Berdarah Gegara Ditabrak Burung Andean Condor

Viral Pilot Mendarat Dengan Muka Berdarah Gegera Ditabrak Burung Raksasa
Sumber :
  • Instagram: unikinfo_id

Ekuador - Baru-baru ini seorang pilot membagikan kisah kurang menyerangnya setelah dirinya ditabrak burung besar yang membuat mukanya berdarah.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Dilansir dari Mirror UK, Senin 19 Juni, Pilot tersebut bernama Ariel Valiente membagikan rekaman dirinya saat berada di pesawat, kemudian ditabrak burung raksasa yang membuat kaca bagian depan nya pecah hingga kena ke wajah sang pilot.

Pesawat Boeing 737 Terbakar di Senegal, 10 Orang Luka-luka

Ketika kejadian tersebut, Pilot pesawat itu tetap tenang dan berusaha untuk tetap menjaga kestabilan pesawatnya. Dalam rekamannya, terlihat muka sang pilot berlumuran darah.

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan

Burung raksasa tersebut merupakan berjenis Andean Condor dan termasuk burung paling besar saat ini. Terlihat dalam rekaman, kaki burung tersebut hampir setelapak tangan manusia dewasa.

Dalam rekamannya pun, Ariel Valiente mengungkapkan bahwa pilot harus tetap tenang meskipun sedang berada dalam tekanan.

Selain bercucuran darah di bagian muka, seragamnya pun dilumuri darah burung tersebut hingga bulu-bulunya. Hal tersebut membuat Ariel Valiente harus bertahan hingga pendaratan.

Viral Pilot Mendarat Dengan Muka Berdarah Gegera Ditabrak Burung Raksasa

Photo :
  • Instagram: unikinfo_id

Burung Andean Condor memiliki ukuran sayap yang diperkirakan 3 meter dan memiliki berat 15 kilo. Meskipun sudah tertabrak burung tersebut, Ariel Valiente tetap tenang. Hal itu terjadi, ketika dirinya sedang melakukan latihan menggunakan pesawat tempur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya