Polisi Kena Prank Emak-emak di Jalan, Endingnya Bikin Tepok Jidat

Polisi kena prank emak-emak
Sumber :
  • TikTok @dindidin99

Jakarta – Tingkah laku emak-emak memang selalu bikin geregetan. Apalagi saat dijalan mengendarai motor. Belakangan ini beranda TikTok kembali dimunculkan dengan tingkah kocak emak-emak dengan polisi.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Dikutip dari cuplikan video akun TikTok @dindidin99, awalnya seorang emak-emak yang mengenakan helm biru itu di datangi beberapa polisi yang menanyakan kenapa emak-emak tersebut mendorong motornya.

Bu, kenapa didorong,” kata seorang polisi.
Mogok pak kehabisan bensin pak,” kata emak-emak tersebut.

Dugaan Penistaan Agama, Polisi Diminta Tangkap dan Tahan Pendeta Gilbert

Dengan kebaikan hatinya, polisi tersebut lantas mengambil bensin yang ada di tangki motornya untuk membantu si emak-emak tersebut agar motor kembali nyala.

Polisi kena prank emak-emak

Photo :
  • TikTok @dindidin99
Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Setelah mendapatkan bensin yang diambil dari motor di polisi, lantas polisi tersebut menuangkan bensinnya ke motor emak-emak. Setelah itu, seorang polisi itu mencoba menyalakan motor emak-emak tersebut dan berhasil.

Namun kocaknya, si emak-emak itu kembali mendorong motornya. Polisi yang berada di situ pun kembali bertanya kenapa motornya didorong padahal sudah diisi bensin.

Kenapa didorong lagi motornya?” tanya polisi

Ibu tadi bareng suami. Ibu gak bisa naik motor,” kata emak-emak.

Astagfirullahaladzim ibuuu,” kata polisi itu sambil memegang kepalanya.

Polisi kena prank emak-emak

Photo :
  • TikTok @dindidin99

Video polisi kena prank emak-emak itu pun telah ditonton hampir 10 juta dan mendapat beragam komentar kocak dari warganet.

Juga, beberapa netizen juga respect terhadap polisi yang sudah mau membantu emak-emak tersebut meski pada akhirnya bikin ngakak.

Setidaknya bapak polisi ada niat baik, rispeck sig w. semoga menjadi contoh untuk anggota polri yang lain,” komentar netizen.

Lah si ibu kan bener bawa motor, bukan mengendarai motor,” tambah netizen.

Kenangan yg TDK akan terlupakan untuk pak polnya,” ujar netizen.

Emak-emak berdaster emang serba bisa. Pak polisi aja sampai tepok jidat melihatnya. A proud for you pak polisi ku,” puji netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya