Terekam 2 Penyihir Berpakaian Minim Sedang Makan Bangkai Rusa

2 Penyirih Berpakaian Minim Sedang Makan Bangkai Rusa
Sumber :
  • Istimewa

Kanada – Seorang perawat dan pecinta alam di Kanada melaporkan kejadian aneh yang dialaminya. Dia merekam dua wanita diduga penyihir memakan bangkai rusa di taman miliknya.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Aku tidak tahu itu apa. Hal itu benar-benar membuat kami ketakutan, itu bukan sesuatu yang kita lihat setiap hari," ujar Corinea Stanhope seperti dilansir Fox News, Selasa, 20 Juni 2023.

2 Penyirih Berpakaian Minim Sedang Makan Bangkai Rusa

Photo :
  • Istimewa
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Corinea bercerita, awalnya dia menemukan bangkai rusa di taman rumahnya. Dia kemudian memasang kamera pengawas untuk melihat hewan apa yang mungkin akan memakan bangkai rusa tersebut.

"Aku dan kakek memasang kamera jejak untuk melihat apakah kami dapat melihat binatang (yang memakan bangkai tersebut)," ungkap Corinea.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Namun, ketika mengecek rekaman kamera pengawas, sang kakek ngeri melihat apa yang terekam. Tampak dua wanita berpakaian minim, yakni hanya mengenakan sehelai kain menutupi kemaluan mereka, sedang mengunyah bangkai rusa tersebut di malam hari.

"Aku datang keesokan harinya, dan kakek mengatakan bahwa dia melihat dua orang telanjang di kamera. Aku tadinya tidak percaya, sampai akhirnya sang kakek memperlihatkan secara langsung kepadaku," jelasnya.

Dua wanita itu muncul sekitar 10 menit setelah matahari terbenam. Mereka tampak kusut dan seperti memakai wig.

"Tidak terlihat jelas dari foto, namun mereka memakan bangkai tersebut dari kuku langsung ke mulutnya. Hal itu membuatku mual," tambahnya.

Tak diketahui dua wanita itu sedang melakukan ritual mistis atau hal lainnya. Namun yang pasti, insiden itu membuat Corinea khawatir akan keselamatan kuda miliknya, yang hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari tempat penyihir memakan bangkai rusa.

"Aku khawatir mereka mengotak-atik kudaku di malam hari. Kuda-kuda itu selalu ketakutan di sekitar area itu. Kupikir mereka membayangkan hal-hal lain pada awalnya, jadi aku tidak memikirkannya. Aku jadi percaya mereka sekarang," tambahnya.

2 Penyirih Berpakaian Minim Sedang Makan Bangkai Rusa

Photo :
  • Istimewa

Lebih jauh, Corinea berharap bahwa insiden itu hanyalah ulah orang yang sedang mabuk. Sehingga dia pun tidak melaporkan kejadian itu ke polisi.

Usai diposting ke media sosial, banyak netizen memberi komentar beragam. Beberapa dari mereka ada yang menyebut itu lelucon, ada juga yang berspekulasi bahwa kejadian itu adalah ulah setan.

"Itu pada dasarnya setan berjalan dari neraka," tulis seorang netizen.

"Jika kamu mendengar teriakan tetap di dalam dan ambil senjata, biarkan saja," sambung yang lain.

Sementara ada juga netizen lain berteori bahwa sosok itu adalah "skinwalker" atau "wendigo", yakni makhluk entitas supernatural jahat yang terkait dengan cerita rakyat penduduk asli Amerika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya