Viral Wanita Jalan Naik di Eskalator Menurun, Warganet: Malah Treadmill

Momen Wanita Jalan Naik di Eskalator Menurun
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta –  Beredar di media sosial video seorang wanita mencoba menuju lantai atas menggunakan eskalator yang berjalan menurun viral di media sosial Selasa, 20 Juni 2023.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dilihat melalui unggahan akun TikTok Andiko Pangaribuan, diketahui kejadian itu direkam olehnya di Stasiun Kereta Api Indonesia (KAI) Serpong, Tangerang Selatan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Tampak dalam video berdurasi 17 detik itu, seorang wanita berusaha naik menggunakan eskalator yang bergerak turun. Dia terus melangkah, namun posisinya tetap pada tempat yang sama.

Adapun di sisi kanan wanita itu terlihat puluhan orang berjejal menaiki eskalator yang mengarah naik, beberapa dari orang-orang itu terlihat sudah mengingatkan si wanita, namun tidak dihiraukan.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Si wanita tetap mencoba melangkah lebih cepat, namun karena ada seorang ibu yang hendak turun dari lantai atas, dia akhirnya memutuskan untuk ikut turun dan beralih menaiki eskalator sebelah.

Momen Wanita Jalan Naik di Eskalator Menurun

Photo :
  • Tiktok

Aksi ini sontak menjadi pusat perhatian orang yang berada di Stasiun Serpong. Terlihat puluhan pasang mata dan sorot kamera membuat si wanita tertunduk malu.

Sejak artikel ini dibuat, video yang dibagikan Andiko ini telah disaksikan lebih dari 5 juta kali, disukai 206 ribu dan dipenuhi 5000 lebih komentar netizen atau warganet.

Tak sedikit warganet yang menimpali aksi tersebut dengan komentar-komentar lucu. Adapun sebagian warganet mengaku cukup terhibur melihat video tersebut.

“Niat hati biar ga antri kek sebelah tp apa daya di eskalator turun malah stalk klo ga naik cepet cepettt,” komentar netizen

“anjir lagi capek capeknya ngakak liat ini,” timpal yang lain – “malah treadmill,” kata warganet

“Mungkin dia lagi latih kesabaran,” tulis netizen lain – “mencoba belum tentu berhasil tapi diam sudah dipastikan gagal” celetuk warganet

“kalo mau pilih jalur yg beda,pastikan juga usaha kita harus d bedakan,” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya