Reaksi Mengejutkan Harimau Saat Bertemu Singa, Netizen: Pantesan Disebut Raja Hutan

Ilustrasi Harimau dan Singa
Sumber :
  • MyDinosaurs

Jakarta - Harimau dikenal sebagai salah satu hewan buas yang ditakuti hewan lain. Namun bagaimana jika harimau bertemu dengan seekor singa yang kerap dijuluki Raja Hutan?

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dari video yang dilansir akun Facebook, Nuha Rebassa, terlihat bagaimana reaksi seekor harimau saat berpapasan dengan seekor singa jantan.

Dalam video pendek tersebut, terlihat sepasang singa sedang berjalan. Namun di hadapan keduanya, terdapat harimau yang cukup besar dan dalam posisi siaga.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Reaksi mengejutkan ditunjukkan harimau yang langsung bersimpuh ketika berhadapan dengan singa jantan. Sang harimau baru bangun saat singa berlalu.

Video pendek ini mendapat puluhan ribu like dan ribuan komentar. "Setelah melihat video ini baru tau kenapa singa dinamakan raja hutan bukan harimau," tulis seorang netizen.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Namun netizen lain menimpali, "gaya bertarung harimau memang seperti itu. Bukan karena takut kepada singa. Dari ukurannya saja singa itu kalah jauh dari harimau. Dan harimau sudah terbiasa fight by one."

Aurelie Moeremans.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Medsos jika digunakan dengan baik bisa membawa banyak manfaat. Hal itu pula yang turut dirasakan Aurelie Moeremans. pekerjaannya di dunia entertainment didapat dari situ.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024