Viral Sopir Bus: Lebih Baik Hilangkan 1 Nyawa Mobil Pribadi

Sopir bus CekCok
Sumber :
  • TikTok: revandz73

Jakarta - Beredar video sopir bus dan pengemudi mobil minibus terlihat adu mulut. Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Dilansir dari akun TikTok, @revandz73, Senin 26 Juni 2023. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat sopir bus terlihat adu mulut dengan penumpang minibus. Lantara sang penumpang mini bus menilai bahwa sopir bus tersebut telah membahayakan.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Penumpang minibus tersebut yang merupakan ibu-ibu mengatakan, bahwa sopir bus tersebut mampet dan hampir mau jatuh.

"Kalau kita sopir bus, lebih baik ngilangin satu nyawa mobil pribadi," ungkap sang sopir bus ketika memberikan penjelasan kepada ibu-ibu tersebut.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Video yang berdurasi 12 detik itu sudah ditonton lebih dari 10.000 pengguna TikTok. Kejadian tersebut pun mengundang banyak komentar dari netizen:

"bpknya jujur itu..Sebagian PT mobil besar emng gitu,apalagi bis. Peraturannya gitu.SAYA DENGER SENDIRI DARI PAMAN yg Supir bus,"

Sopir bus CekCok

Photo :
  • TikTok: revandz73

"baru tahu saya standar keamanan perusahaan bis di Indonesia ini punya peraturan seperti ini.."

"intie.. mau supir pribadi atau supir bus.. supir angkot, supir taksi atau apapun itu upayakan keselamatan dijalan tanpa adanya kecelakaan/accident."

"walau kita benar lbih baik mngalah demi keselamatan... himbauan juga tuk sopir bus ttp saling mnghormati sesama pengguna jalan salam santun,"

"hny saran, ,mnding cari jarak aman ketika berpapasan dg kndaranan besar seperti bus,trailer dan sjnenisnya,untuk meminimalisir resiko kecelakaan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya