Viral Seorang Ibu Marahi hingga Pukul Anak Gegara Ketinggalan Kereta

Viral ibu maki anaknya gegara ketinggalan kereta
Sumber :
  • TikTok @maharanisbooks

Jakarta – Beredar video viral yang memperlihatkan seorang ibu melampiaskan amarahnya kepada sang anak di stasiun gara-gara ketinggalan kereta. Ibu tersebut terlihat mengomeli anaknya secara verbal dan bahkan melakukan sedikit kekerasan fisik. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Video tersebut direkam oleh seorang pengguna TikTok bernama @maharanisbooks yang diunggah pada Senin, 26 Juni 2023. Menurut sang pemilik akun, padahal anak dari ibu-ibu tersebut tidak nakal dan hanya diam. Meski sudah sempat ditegur oleh petugas, namun tak digubris oleh sang ibu. 

Viral ibu maki anaknya gegara ketinggalan kereta

Photo :
  • TikTok @maharanisbooks
Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

“Ibu ini ketinggalan kereta, Anaknya jadi pelampiasan digebukin, ditonjok perutnya, ditarik tangannya. Lalu marah2 bilang gak ada yang ngasih tau. Padahal dia sendiri gak nanya,” tulis keterangan dalam video yang dikutip dari @maharanisbooks pada Selasa 27 Juni 2023. 

“Padahal anaknya gak nakal, demi Allah anaknya diem2 aja. Petugas nyamperin kasih peringatan jgn kekerasan, tapi gak digubris,” lanjut keterangan tersebut. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Anak kecil dalam video tersebut dinarasikan ketakutan karena dimarahi hingga dipukul oleh ibunya. Bahkan, orang-orang yang ada di sekitarnya sampai takut ingin mendekati karena khawatir sang anak semakin dimarahi.  

“Anaknya udah ketakutan dimarahin, dipukuli. Orang2 sekeliling sampe takut anaknya makin diapa2in kalo deketin. Karena abis diingetin petugas, malah makin jadi ibunya,” kata pemilik akun. 

Hingga akhirnya seorang ibu-ibu lain mendatangi anak yang menangis tersebut dan berusaha untuk menenangkannya. Ibu tersebut memangku dan juga memberinya minum. 

“Akhirnya ibu2 dateng, udah gak tega banget buat nenangin. Beliau mangku anaknya dan kasih minum,” katanya lagi. 

Dengan perbuatan tak terpuji ibu kepada anaknya tersebut, pemilik akun mengkhawatirkan anak tersebut. Jika di depan umum saja sang anak dimarahi sebegitunya, lalu bagaimana di rumah. 

“Gak habis pikir ada ibu yang tega aniaya anak segitunya , verbal, fisik, psikis, di muka umum. Kalau di umum aja begini gimana di rumah?” tandasnya.

Untuk meredam amarah ibu dari anak tersebut, bahkan ada orang yang dengan sukarela mengganti uang keretanya. Hal itu seperti informasi yang diberikan oleh pemilik akun. Berdasarkan video lain yang diunggah, kejadian itu terjadi di Stasiun Purwokerto

Komentar Netizen

“yang ngevideoin sampe tangannya gemeteran.”

“bu.. tiket masih bisa dbeli kapan aja. masih bisa pulang kapan aja. tp memori anak. kesakitan anak ga akan pernah ilang buu.”

“Bu, ibu ada apa knp? Peluk jauh buat ibunya??‍???? anaknya untung laki2 jagain ibumu ya nak???? maafkan perlakuan ibumu.”

“Anaknya masih natap ibunya, pengen dpeluk dtenangin. Deep banget tatapan si anak ke ibunya. Kaya kaget sedih banget.”

“ya Allah ga tega lihat anaknya nangis sampe kaya gitu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya