Tampil Beda, Bocah Kecil di Garut Bawakan Lagu Burgerkill Saat Perpisahan SD

Bocah SD Bawakan Lagu Burgerkill di Garut
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Garut – Baru-baru ini viral seorang bocah asal Garut yang membawakan lagu band metal Burgerkill dengan fasih. Aksi unik tersebut berhasil memukau banyak orang. Bagaimana tidak, bocah kecil itu tampil dalam ajang samen atau perpisahan di sekolah dasar (SD). 

Update Dampak Gempa Garut: 131 Rumah Rusak di 50 Desa

Video aksi bocah membawakan lagu metal itu bahkan sampai viral di media sosial karena banyak warganet yang mengunggah ulang. Bahkan, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman juga meramaikan dengan mengunggah video tersebut di akun Instagram pribadinya. 

“Penampilan Ali Fikri Alghifari siswa SDN 3 Girimakmur, Kecamatan Malangbong. Perpisahan siswa Sekolah Dasar (SD) di SDN 3 Girimakmur menjadi momen yang tak terlupakan setelah seorang siswa memukau penonton dengan menyanyikan lagu dari band metal ternama @Burgerkillofficial,” tulis akun Instagram @kanghelmi_budiman. 

Hari Ketiga Pascagempa Garut, BNPB Catat 267 Rumah Rusak

Bocah SD Bawakan Lagu Burgerkill di Garut

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Kemampuannya menyanyikan lagu-lagu dari genre musik yang jarang dilakukan oleh siswa sekolah dasar, yaitu Metal,” tambahnya. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Dalam video berdurasi 1 menit 28 detik itu, memperlihatkan aksi seorang bocah lelaki yang tampil dalam acara perpisahan sekolah dasar (SD). Hal ini diketahui dari banner yang terpampang jelas di panggung, 'Perpisahan Kelas VI & Kenaikan Kelas I-V SDN 3 Girimakmur'.

Tak seperti anak-anak seumurannya yang tampil dengan membawakan tari tradisional atau berjoget TikTok, bocah satu ini tampil berbeda dari yang lain. Dia malah membawakan lagu metal yang cadas. 

Apabila didengarkan sekilas, dalam video tersebut sang bocah membawakan lagu berjudul Atur Aku yang dilantunkan oleh band metal Burgerkill. Seperti penyanyi profesional, bocah itu memperagakan gerakan-gerakan metal seperti vokalis aslinya di atas panggung. 

Burgerkill Gedor Jogjarockarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Sambil bernyanyi dan berteriak, bocah kecil itu diiringi oleh musik. Aksi tersebut sontak saja mencuri perhatian warganet. Beberapa bahkan mengomentari aksi tersebut dan langsung menyolek akun Instagram resmi Burgerkill. 

“Kelas 5 Sd ada bahan udah ke Australia ini budak, gaskan terussssss bina @burgerkillofficial junior,” tulis seorang warganet. 

“Mantab pa wabup, @kanghelmi_budiman bikin donk pa wabup buat pentas seni musik aliran/ genre musik bawah tanah d kab. Garut,” timpal yang lain. 

“keren pisan pak ayo duet bersama bapak,” ungkap yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya