Momen Menegangkan Lift Rumah Sakit Anjlok, Pasien di Kasur Terjungkal

Momen Menegangkan Lift Rumah Sakit Anjlok
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Belum lama ini viral di media sosial media yang memperlihatkan momen menegangkan yang terjadi di rumah sakit. Momen itu terjadi karena lift di rumah sakit tersebut mengalami kerusakan dan membuat pasien yang sedang memasuki lift tersebut terjungkal.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Video menyeramkan itu diunggah oleh akun Instagram @.amalyat125. Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, tampak pria tersebut jatuh dari tempat tidur pasien di sebuah lift.

Momen Menegangkan Lift Rumah Sakit Anjlok

Photo :
  • Tangkapan Layar
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Pasien malang itu dikawal oleh dua perawat. Saat hendak memasuki lift, salah satu perawat terlebih dahulu masuk ke dalam lift dan kemudian menarik kasur sang pasien.

Sedangkan perawat lainnya perlahan membantu mendorong kasur sang pasien dari sisi lainnya. Sayangnya, lift itu mengalami malfungsi.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Dalam kondisi pintu lift yang masih terbuka lebar, lift itu terlihat mulai turun. Bahkan salah satu perawat belum sempat ikut masuk ke dalam lift itu.

Perawat yang berada di dalam pun terlihat kebingungan. Karena posisi kasur yang belum masuk sempurna, kasur itu terlihat miring dan membuat sang pasien jatuh dengan posisi kepala yang terlebih dahulu menyentuh lantai.

Perawat yang berada di dalam dengan sigap melindungi kepala pasien itu. Sementara itu perawat lainnya dan seorang wanita yang berada di luar lift pun turut panik dan kebingungan dengan kejadian itu.

Tidak diketahui lokasi kejadian tersebut, namun dalam video tersebut terlihat tanggal kejadian terjadi pada 8 Oktober 2022. Belum diketahui dimana lokasi peristiwa itu terjadi. Tetapi narasi atau caption pada video terlihat menggunakan bahasa Arab. 

Sejak dibagikan, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 10,8 juta kali. Ribuan komentar warganet pun turut meramaikan postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya