Jackie Chan Nangis dengan Sang Anak saat Lihat Ini

Jackie Chan Menangis dengan Sang Anak saat Melihat Cuplikan Perjalanan Hidupnya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan Jackie Chan dan seorang remaja perempuan yang melihat video-video akting Jackie Chan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @.bambangsoesatyo dengan menyertakan quotes terbaik yang dikeluarkan oleh Jackie Chan.

Jackie Chan Menangis dengan Sang Anak saat Melihat Cuplikan Perjalanan Hidupnya

Photo :
  • Tangkapan Layar
Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

“Tak ada ketenaran, kesuksesan dan keberhasilan tanpa pengorbanan, darah dan air mata serta kerja keras - Jackie Chan crying while watching his old movie scenes really hit me in the feels!” Terang jelas kutipan akun pengunggah.

Di dalam video terlihat Jackie chan dan remaja perempuan tersebut menonton layar tancep yang menayangkan video dari degan-adegan yang pernah dilalui oleh Jackie Chan. Perempuan itu kemudian menanyakan apakah ia terluka saat melakukan adegan itu.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

“Apakah kamu terluka?” Ujar perempuan yang ada di samping Jackie Chan.

“Banyak” Balas Jackie.

Kemudian hal yang mengejutkan, remaja perempuan tersebut memanggil Jackie Chan dengan sebutan Papa dan memuji aksinya tersebut.

“Papa, kamu mengagumkan!” Ungkap reja perempuan tersebut.

Jackie dan remaja perempuan itu menangis dan saling merangkul keduanya. Lantas video yang diunggah tersebut mendapat komentar netizen yang beruntung mendapatkan ayah seperti Jackie Chan yang sayang dengan anaknya:

“Beruntung yg anaknya bs mendapatkan kasih sayang seorang ayah..ke 4 anak sy tdk tau sbg apa ayah itu...,bgmn kasih sayang ayah itu..krn dr kecil ayahnya sdh tdk bersamanya???????????? smga kelak anak2ku jd anak yg hebat..walau hny dibesarkan oleh seorang ibu sepertiku”

“Dia bukan anak asli Jackie Chan , ini cuplikan film Jackie Chan yg berjudul Ride On”

“Cerita history nya sungguh sedih. JC tdk peduli dgn kel.nya hanya 24 fokus dgn pekerjaannya. Smp ada seorang anaknya bunuh diri dan tuli note: saya tdk miliki papa?...sedih banget bintang besar tpi kehilangan segalanya”

“Semua butuh pengorbanan yang pasti jangan sampai kita kalah n menyerah dengan keadaan karena kita punya Tuhan tempat kita memohon kekuatan dan pertolongan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya