Kronologi Pengantin Wanita 'Anggi' Hilang Misterius di Bogor Sehari setelah Menikah

Wanita pengantin baru hilang sehari setelah menikah, suami lapor polisi
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

BogorSehari pasca melangsungkan pernikahan, Anggi Anggraeni (21) warga Kampung Sindang Pala, Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dilaporkan hilang secara misterius.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Fahmi selaku suami mengatakan dirinya menikah dengan Anggi pada 25 Juni 2023 lalu. Adapun sejak pertama kali hilang hingga kini sang istri masih belum ditemukan.

Kronologi hilangnya Anggi

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Fahmi melaporkan istrinya hilang ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Saat dikonfirmasi, Fahmi bercerita pada hari Senin, 26 Juni sekitar pukul 16.30 WIB, sang istri meminta izin untuk membeli ayam geprek di depan gang tak jauh dari kediamannya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Anggi keluar rumah menggunakan kerudung hitam dan baju lengan panjang cokelat dipadu celana ungu. Di sakunya, Anggi membawa ponsel genggam Samsung berwarna hitam dan dompet berwarna krem.

"Terakhir saya chatingan sama saya, ‘a eneng di Gang Masjid mau COD ayam geprek buat makan kita nanti sore’ video call kan ada di situ, sambil bercanda-canda, terus chatingan lagi. ‘Lama banget orangnya belum datang-datang sampai sekarang, ini juga mau pulang batre lowbat. Tapi bentar, orangnya lagi jalan ke sini tanggung’," cerita Fahmi dikutip VIVA, Rabu, 5 Juli 2023

Fahmi saat itu mengaku tidak merasakan ada yang janggal, dia kemudian mandi. Namun, selepas mandi sang istri sudah tak bisa dihubungi dan menghilang.

"Yaudah saya mandi, abis itu saya chatt lagi, WAnya nggak aktif saya datangi lokasi itu tapi sudah enggak ada orang. Dan enggak pada lihat," jelasnya.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Fahmi menemukan STNK motor miliknya tak jauh dari lokasi Anggi memberi ayam geprek. Hingga kini Fahmi masih berusaha mencari keberadaan sang istri.

Fahmi melaporkan istrinya hilang ke Polsek Rancabungur, Polres Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

"Saya sudah lapor polisi setelah satu kali 24 jam, Polsek Rancabungur namun sampai sekarang masih belum ada informasi (hasil penyelidikan) dari kepolisian. Saya ingin sekali sekali meminta bantuan ke kepolisian mengenai (istri saya hilang) gitu kan," kata Fahmi ditemui dirumahnya, Selasa.

Disinggung adakah masalah yang melatar belakangi sang istri melarikan diri, Fahmi menegaskan dia dan Anggi tak memiliki masalah apapun, dia juga menekankan pernikahannya tidak didasari paksaan.

Bahkan, sebelum sang istri menghilang misterius, Fahmi mengaku dia dan Anggi masih sangat mesra seperti kebanyakan pengantin baru pada umumnya. "Soalnya kami pun tidak ada masalah apapun bahkan chatingan terakhir juga romantis ga ada yang mencurigakan begitu. Semoga Anggi cepat ditemukan," demikian Fahmi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya