Viral Seorang Kakek Beli Brokoli di Pasar, Kaget Ternyata Isinya Ular

Brokoli Berisi Ular
Sumber :
  • Istimewa

Inggris – Baru-baru ini heboh seorang kakek yang terkejut saat membuka kemasan brokoli yang ia beli di pasar atau supermarket. Hal mengejutkan itu merupakan adanya seekor ular yang masih hidup di dalam brokoli.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Dilansir dari New York Post, Rabu, 5 Juli 2023, Naville Linton mengaku membeli brokoli itu di supermarkert Aldi di West Midlands, Inggris.

Brokoli Berisi Ular

Photo :
  • Istimewa
Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Beruntungnya ular yang ditemykan dalam brokoli itu tidaklah berbisa, yaitu ular berjenis ladder yang umum ditemukan di beberapa negara eropa, tetapi gigitannya cukup berbahaya.

Neville menyimpan dulu brokoli itu di lemari es selama tiga hari. Ketika akan memasaknya, barulah ular itu ditemukannya. Neville mengaku takut dengan ular sehingga meminta saudaranya menyingkirkannya.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

"Cukup mengerikan, aku tidak suka ular," katanya.

"Untungnya aku tidak meninggalkan brokoli itu begitu saja atau bisa saja ular itu akan lepas di rumah. Itu akan menjadi risiko besar bagi kami karena ada dua orang tua di rumah ini," lanjutnya.

Brokoli dan ular itu kemudian dikembalikan ke supermarket Aldi. Ular tersebut diserahkan ke sebuah kebun binatang. Sedangkan pihak Aldi menawarkan sejumlah kompensasi pada Neville, tapi ia minta jumlah yang lebih besar.

"Jumlahnya tidak cukup bagus, padahal dampaknya besar bagi kami. DItambah lagi aku juga takut pada ular, sehingga ada dampak emosionalnya juga," ujarnya.

Pihak Aldi tengah melakukan investigasi atas kasus ini dan meminta maaf pada Neville. Ular ladder sendiri dengan nama ilmiah Zamenis scalaris adalah spesies ular tidak berbisa yang banyak ditemukan di negara seperti Portugal, Spanyol, Perancis selatan dan Italia.

Ular ini dapat mencapai lanjang 160 cm. Makanannya hewan-hewan kecil seperti tikus dan kelinci. Ia biasanya aktif pada siang hari, namun pada musim panas kadang berkeliaran di malam hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya