4 Fakta Anggi Pengantin Baru di Bogor yang Hilang Pas Beli Ayam Geprek

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.
Sumber :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Bogor – Anggi Angraeni merupakan pengantin baru yang hilang sehari setelah dirinya menikah dan sampai saat ini keberadaannya masih belum diketahui.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Fahmi yang merupakan suami Anggi pun mengaku sangat syok dengan kejadian yang dialaminya tersebut. Mereka berdua menikah pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.
12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Pihak berwajib hingg saat ini masih melakukan penyelidikan. Informasi lebih lanjutnnya berikut deretan fakta Anggi Anggraeni pengantin baru di Bogor yang Hilang dan belum ditemukan hingga saat ini:

Kronologi Anggi Pengantin Baru di Bogor

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Suami korban Fahmi bercerita pada hari Senin, 26 Juni sekitar pukul 16.30 WIB, sang istri meminta izin untuk membeli ayam geprek di depan gang tak jauh dari kediamannya.

Anggi keluar rumah menggunakan kerudung hitam dan baju lengan panjang cokelat dipadu celana ungu. Di sakunya, Anggi membawa ponsel genggam Samsung berwarna hitam dan dompet berwarna krem.

"Terakhir saya chating-an sama saya, ‘a, eneng di Gang Masjid mau COD ayam geprek buat makan kita nanti sore’ video call kan ada di situ, sambil bercanda-canda, terus chating-an lagi. ‘Lama banget orangnya belum datang-datang sampai sekarang, ini juga mau pulang batre lowbat. Tapi bentar, orangnya lagi jalan ke sini tanggung’," cerita Fahmi dikutip VIVA, Rabu, 5 Juli 2023

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa.

Fahmi saat itu mengaku tidak merasakan ada yang janggal, dia kemudian mandi. Namun, selepas mandi sang istri sudah tak bisa dihubungi dan menghilang.

"Ya udah saya mandi, abis itu saya chatt lagi, WAnya nggak aktif saya datangi lokasi itu tapi sudah enggak ada orang. Dan enggak pada lihat," jelasnya. Sekitar pukul 19.00 WIB, Fahmi menemukan STNK motor miliknya tak jauh dari lokasi Anggi memberi ayam geprek. Hingga kini Fahmi masih berusaha mencari keberadaan sang istri.

Suami Anggi Langsung Lapor Polisi

Fahmi sudah mencari istrinya yang hilang sehari setelah mereka menikah. Namun, istrinya tersebut tak kunjung ditemukan. Fahmi juga sudah melaporkan hal tersebut kepada polisi.

"Sudah laporan (lapor polisi), tapi sampai sekarang belum ada informasi lagi dari kepolisian," ujar Fahmi.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto mengatakan suami dan pihak keluarga sudah datang ke Polsek Rancabungur terkait wanita hilang usai sehari menikah.

"Kita tetap lidik, kita gali keterangan-keterangan, tapi sampai sekarang keterangan dari suaminya juga masih buntu, jadi belum ada titik terang dari sana juga," kata Hartanto ketika dihubungi.

Fahmi Husaeni suami dari Anggi Anggraeni tunjukkan buku nikah

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)

Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menggali informasi untuk mencari keberadaan Anggi Anggraeni.

"Jadi ini kan sifatnya masih aduan ya, bukan laporan, ini kan perempuannya sudah menikah, sudah dewasa terus pergi, artinya ini meninggalkan rumah. Kita belum tahu apa dia dibawa sama orang atau janjian sama orang, kita belum ketahui," tambahnya.

Mantan Pacar Anggi Diperiksa Polisi

Sejumlah orang diperiksa terkait hilangnya Anggi, pengantin baru yang hilang di Bogor. Salah satu yang diperiksa adalah AL, mantan kekasih Anggi.

"Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat si korban. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan kepada Saudara AL, yang merupakan mantan kekasih korban," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim.

Hal itu dikarenakan beredar rumor bahwa Anggi dibawa kabur oleh mantan kekasihnya itu dengan motif asmara. Namun, polisi belum menemukan unsur keterlibatan AL dalam hilangnya Anggi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban. Apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial," tuturnya.

Orang Tua Anggi Sempat Juga Dihubungi

Orang tua Anggi Anggraeni, Yudi, mengatakan sempat mendapat pesan WhatsApp dari nomor tak dikenal. Pesan tersebut berisi kabar bahwa Anggi sedang dalam keadaan baik-baik saja.

"Nomor baru, chat-nya kurang lebih Anggi baik-baik aja, ibu jangan sedih. Sambil foto kayak selfie cuma pakai masker, kan kelihatan mata sama jidat iya itu (Anggi)," kata Yudi kepada wartawan,

Dalam foto tersebut, Anggi terlihat berada di sebuah ruangan. Namun, tidak dijelaskan di mana lokasi Anggi saat foto tersebut dikirim.

"Dihubungi balik sudah mati, nggak bisa sampai sekarang," jelasnya.

Yudi berharap Anggi bisa cepat pulang. Dia berpesan kepada Anggi agar tidak takut dimarahi.

"Ya namanya orang tua, Anggi cepat pulang, apa pun risikonya. Jangan takut dimarahi, jangan takut diapa-apain di rumah, pulang saja dulu. Ada masalah apa, obrolin baik-baik di rumah, kasihan ibunya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya