Viral Perempuan Ini Bisa Memanggil Ikan dengan Bernyanyi, Netizen Melongo

Perempuan Bisa Memanggil Ikan dengan Bernyanyi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang perempuan yang memberi makan ikan di alam bebas dengan bernyanyi untuk ritual memanggilnya. Video viral itu diunggah oleh akun TikTok @.ahsinasan.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Terlihat di dalam video seorang perempuan membawa piring berwarna merah yang berisi makanan ikan. Sembari berjalan membawa piring ke arah rawa yang ada di bawah sebuah rumah, perempuan itu menyanyikan sebuah lagu dongeng.

Perempuan Bisa Memanggil Ikan dengan Bernyanyi

Photo :
  • Tangkapan Layar
Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

“Dunia hanyalah, dunia impian, dunia hanyalah dunia impian”, senandungi perempuan itu dengan lirik yang sama berulang kali.

Kemudian beberapa saat kemudian, terlihat seekor ikan yang merayap di atas lumpur menghampiri perempuan yang bernyanyi itu. Setelah mendekat, perempuan itu memberi makanan yang ada di dalam piringnya.

Heboh! Gerhana Matahari Total 2024 Dikaitkan dengan Kisah Nabi Yunus AS

Mengejutkannya, setelah ikan itu mendapat makanan, ia langsung berbalik ke arah air kembali. Tentunya banyak netizen yang heran dan menebak-nebak nama ikan yang jinak itu dan juga ada yang menduga itu merupakan wujud pangeran yang dikutuk:

“Ikan glodok namanya itu.”

“itu aslinya pangeran yg dikutuk jaman dulu, kk orang baik udh ngasih mkn.. suatu saat nanti dia akan berubah wujud jadi pangeran tampan”

“Kalau di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan it unmannya iwak timpakul.”

“ada ya ikan merayap buka berenang”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya