Viral Video Ojol Salah Angkut Penumpang, Warganet Akui Ini Sering Terjadi

Momen ojol kejar penumpang yang tertukar
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Saat memesan ojek online (ojol) umumnya driver akan lebih dulu menyapa penumpang dengan cara memanggil nama. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa orang tersebut lah yang memesan jasanya.

Aksi Cornering Ukhti Cantik Pakai Honda Beat seperti di MotoGP, Endingnya Bikin Ngilu

Namun, berbeda dengan driver yang satu ini

Melalui video yang dibagikan akun TikTok atobugis47, terlihat perekam video mengejar temannya sesama pengemudi ojol yang saat itu sedang membawa penumpang.

Gus Zizan, Sosok Muda Bergelar Gus yang Diduga Berselingkuh dengan Selebgram

Perekam video yang mengejar dari belakang mengatakan sambil berteriak bahwa penumpang yang dibawa oleh temannya itu adalah miliknya.

Viral! Aksi Bule Berbikini Mandi Pertamax di Bali, Sandiaga Uno: Kita Deportasi

“Bang penumpangnya ketuker,” teriaknya sambil berusaha menyusul, seperti dilihat Jumat, 7 Juli 2023.

Tak lama penumpang yang sedang dibonceng oleh temannya pun menoleh, kemudian meminta si ojol untuk berhenti. “Ini bang Candra kan?” tanya perekam video.

Penumpang tersebut kemudian menjawab ‘iya’ sambil menganggukkan kepala. “Saya bilang apa (ketuker). Aduh, ayo sini, untung kekejar,” sahut perekam video.

Si penumpang yang semula terlihat bingung itu pun lantas beralih ke ojol yang sesuai dengan aplikasinya. Ntah bagaimana hal ini bisa terjadi.

Setelah video tersebut viral, banyak warganet mengaku pernah mengalami hal serupa.Selain itu, beberapa warganet menduga masing-masing penumpang yang mengorder kedua ojol tersebut memiliki nama yang sama.

“pernah kyak gini driver gak tanya nama asal angkut aja, aku nungguin kok blum dateng2 ternyata entah drivernya lagi nganterin siapa, salah orang,” komentar salah seorang warganet.

“gw pernah begini wkwkw, dipesanin grab, gw naiknya gojek,” ungkap warganet.

“Ini bisa kejadian mungkin karena penumpangnya namanya sama,” kata warganet.

“biasa nya saya untuk menghindari kesamaan nama..saya tanya lagi,itu kemana tujuan nya pak,” balas warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya