Viral Wanita Tanpa Busana Setop Pengendara di Parung Bogor Bikin Macet

Wanita Tanpa Busana Setop Pengendara di Parung Bogor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @poetramilan

BogorVideo seorang wanita tanpa busana dan hanya mengenakan dalaman, menyetop pengendara di Jalan Raya Parung, Bogor viral di media sosial. Akibat kejadian itu sempat menimbulkan kemacetan. 

Viral Toyota Avanza Diisi Pertamina Dex, Ini yang Terjadi di Mesin

Kejadian ini terekam oleh kamera pengendara yang diunggah akun instagram @poetramilan. Tampak jalan diblokade wanita yang diduga ODGJ tersebut. "Astagfirullah alazim, ini kenapa orang. Ya Allah ya rabbi," suara perempuan dalam video tersebut dikutip VIVA, Jumat (7/6/23).

Sementara itu menurut warga Muhammad Jamal, wanita yang nekat bertelanjang tanpa busana itu mengidap gangguan jiwa dan sudah diamankan. 

Detik-detik Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi Dipicu Anak Keterbelakangan Mental Nyeberang

Petugas Satpol PP dan TKSK Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Parung langsung memberi kain penutup dan dibawa mengunakan mobil Satpol PP. 

Petugas Satpol PP dan TKSK Parung amankan wanita tanpa busana

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)
Kisah Haru di Balik Suksesnya Konten Viral Emak-emak Ala Agung Karmalogy

Saat ini wanita tersebut diamankan di Puskesmas Parung. "Udah diamanin, iya dia orang gila ODGJ telanjang  ke tengah jalan tadi sempat bikin macet. Sekarang diamankan di Puskesmas Parung bang," ujarnya.

Kapolsek Parung, Kompol Sularso menyampaikan, ODGJ tanpa busana tersebut sudah diamankan petugas kepolisian bersama Satpol PP, TKSK, Dinsos, dan Puskesmas Parung.

"Petugas dari Puskesmas Parung dan TKSK Parung, didampingi oleh petugas Satpol PP Kecamatan Parung, berhasil mengamankan wanita tersebut, dan memberikannya busana yang layak," kata Sularso.

Saat ini perempuan tersebut  langsung dibawa ke RS Jiwa Marzoeki Mahdi di Kota Bogor guna dilakukan penanganan medis.

"Sementara itu situasi di lokasi terpantau  keadaan aman lalu lintas kembali lancar  yang kondusif," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya